Putri Tiri Laudya C. Bella Sumringah Dipeluk Wanita Cantik, Sang Ibu Terkapar-Sesak Nafas
Instagram
Selebriti

Disaat foto ceria sang putri dipamerkan Emran, Erra sang ibu kandung justru sedang berjuang demi kesembuhannya. Setegar Laudya C. Bella, Erra ternyata ambruk dan harus dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Erra Fazira dikenal sebagai sosok yang enerjik. Meski tengah situasi pandemi Corona, Erra justru tetap aktif menjalani syuting dan tampil di sejumlah acara.

Erra juga cukup aktif di sosial media. Ia sempat mengunggah postingan promo utuk acara yang ia bintangi.

"Minggu ni #ErraFazira #HafizSuip dan #Adira untuk kasi happening lagi Suara Viral minggu ke-6! So jangan ketinggalan guys, kita dah semakin hampir dengan persaingan untuk menjadi juara. Saksikan #SuaraViral setiap Rabu, 9.00 malam di Astro Prima HD (CH105) & Prima (CH125) atau strim di Astro GO! #BarulahON #SuaraViral2020 #ASTROsoON," demikian postingan Erra.

Namun baru-baru ini, terkuak kabar kalau Erra sedang sakit demam. Bukan cuma bedrest, Erra bahkan dilarikan ke rumah sakit.

Erra yang sempat terseret drama perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini memang ngode kondisinya tidak fit. Dari unggahan InstaStory, sejumlah teman juga mengirimkan doa agar Erra segera sembuh.


"GWS," harap sejumlah teman. "Thank you," kata Erra.

Media Metro Malaysia mengungkap kabar kalau Erra ternyata dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami demam tinggi bahkan sempat sesak nafas.

Erra rupanya sakit sekitar 4 hari lalu. Setelah diperiksa dokter, Erra didiagmosa menderita demam denggi atau demam berdarah.

"Pada awalnya dia hanya demam biasa. Dia juga sengal-sengal badan dan sakit urat. Pagi tadi, pergi hospital dan doktor sahkan dia menghidap demam denggi," kata manajer Erra, Sharendra Abd. Razak. "Ini kali kedua dia dimasukkan ke wad. Kali pertama ketika melahirkan Aleesya dulu."

Rupanya karena harus dirawat, sejumlah acara terpaksa ditunda. "Sepatutnya jam 12 tengah hari, hari ini dia kena mengacarakan program Mingguan Wanita di Astro, tapi, saya sudah maklumkan keadaan Erra lebih awal. Kemudian, esok dia terbabit dengan program Go Shop dan penggambaran drama Gerak Khas. Semua ini terpaksa ditunda dulu. Mohon doakan kesihatan Erra supaya segera sembuh. Maaf atas segala kesulitan," kata Sharendra.

Sebelumnya, Emran sukses bikin geger soal kedekatan dengan sejumlah wanita. Selain terciduk foto bareng wanita cantik, Emran juga pamer foto asisten cantik berhijab yang memeluk sang putri Aleesya.

Disisi lain, Bella sebagai mantan istri kedua seolah ingin menyentil Emran. Ia membahas tentang dosa dan fokus beribadah pada Allah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait