Seo Ji Hye Bahas Syuting Adegan Ciuman Bareng Song Seung Heon di 'Dinner Mate'
TV

Seo Ji Hye membahas tentang pengalamannya syuting adegan ciuman dengan Song Seung Heon di 'Dinner Mate'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Seo Ji Hye melakukan wawancara untuk membahas tentang drama "Dinner Mate" yang baru saja dibintanginya. Dalam kesempatan tersebut, Seo Ji Hye juga menceritakan tentang pengalamannya bekerjasama dengan aktor tampan Song Seung Heon.

"Aku pikir Song Seung Heon adalah orang yang tenang, tapi dia dia sebenarnya sangat lucu. Karakternya Kim Hae Kyung agak seperti itu, jadi dia mencoba menunjukkan sisi yang lebih ringan dari dirinya sendiri. Karena ada banyak elemen komik dalam drama, kami memiliki banyak konfrontasi lucu antara satu sama lain saat berakting, jadi aku bersenang-senang sepanjang waktu syuting," tutur Seo Ji Hye.

Aktris berusia 35 tahun ini kemudian membahas tentang adegan ciumannya dengan Song Seung Heon. Dengan malu-malu, Seo Ji Hye memuji akting profesional Song Seung Heon saat melakukan adegan tersebut.


"Aku pikir kami memiliki kerjasama tim yang baik. Karena drama ini tidak serius, kami banyak berimprovisasi. Dan setiap kali aku syuting, ada banyak hal yang bisa kulakukan dengan nyaman. Itu semua tergantung pada aktor (lawan main), tapi karena Song Seung Heon melontarkan banyak lelucon, aku pikir kami dapat mengekspresikan adegan ciuman dengan cara yang nyaman dan alami," jelasnya.

Terakhir, Seo Ji Hye mengungkapkan apa yang ingin dilakukannya di masa depan. "Aku tidak akan beristirahat terlalu lama, tapi aku akan memiliki waktu untuk diriku sendiri. Aku berencana untuk kembali dengan proyek baru yang bisa kunikmati. Jadi tolong tunggu sebentar lagi sampai aku bisa kambali," pungkasnya.

Sementara itu, "Dinner Mate" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan untuk memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

Di sisi lain, Wo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye digambarkan sebagai wanita yang aneh namun cerdas. Dia tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan di masa lalu. Meski demikian, dia selalu penuh semangat saat bekerja.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts