Hana Hanifah Gembok Kolom Komentar Usai Disebut Wanita Bayaran, Balasannya Jadi Gunjingan Akun Gosip
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Salah satu akun gosip sempat memposting saat Hana Hanifah membalas nyinyiran netizen. Padahal sebelumnya Hana sudah memberi klarifikasi terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya.

WowKeren - Skandal prostitusi yang menjerat aktris FTV Hana Hanifah masih menjadi perbincangan publik. Diketahui Hana digerebek oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pria berinisial R pada 12 Juli lalu. Hana pun sudah dipulangkan oleh pihak kepolisian Medan karena statusnya sebagai saksi dalam kasus prostistusi online tersebut.

Meski sudah memberi klarifikasi terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya, Hana masih mendapat cibiran dari netizen. Bahkan perempuan berusia 23 tahun ini tak segan untuk menempuh jalur hukum bila netizen terus saja nyinyir.

Sementara itu, salah satu akun gosip pada Jumat (24/7) sempat mengabadikan interaksi Hana dengan netizen nyinyir. Seorang netizen rupanya mengolok Hana dengan sebutan wanita bayaran disertai dengan emoji terbahak.

Hana Hanifah

Instagram

Tak tinggal diam, Hana kemudian membalas olokan netizen nyinyir tersebut. Ia menyebut komentar netizen nyinyir tersebut sebagai aksi pansos alias panjat sosial. "Mba nya kalo mau panjat mending di bulan agustus deh jangan di ig saya," balas Hana.


Netizen tak ketinggalan untuk berkomentar menanggapi interaksi Hana dengan nyinyiran tersebut. Mereka menuliskan komentar beragam, ada yang sinis namun ada juga yang meminta agar kasus Hana tak lagi dibesar-besarkan.

Hana Hanifah

Instagram

"Kalo org korea haha pecinta drakor sih ya,, kena skandal gni apalagi soal harga diri mah ga punya muka lg buat muncul ke publik/sosmed. klo indonesia beda bener ya," tulis akun @senja***. "Udahlah, hana hanifah tu udah dihujat banyak orang, namanya jelek, dicap murah juga sama masyarakat luas, dia pasti punya beban mental yg harus ditanggung karna hujatan netizen, kalian ga kasian sama dia? kalo aku si engga~" tambah akun @bng***.

"Isi ig dia menyangkal dan nyeramahin netizen doang... Padahal yg netizen omonginkan bener... Mana ada pemotretan telanjang gtu.. emg jd fto model bugil..." komentar akun @sherly***. "Plis ga usah di up min, dulu sebelum kena kasus org2 banyak ga kenal dia, trus jadi kepo dan nyari tau akun nya.. skrg bebas malah makin menjadi2 ntar malah makin tenar," seru akun @ninis***.

Dilihat dari Instagram miliknya, Hana terlihat menggembok postingan yang mendapat nyinyir netizen tersebut. Ia hanya menyisakan caption dengan tulisan I dont care (aku tidak peduli) dalam foto pamer senyum semringah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru