Jelang Debut Solo, Han Seungwoo VICTON Bicarakan Soal Tampilkan Konsep Seksi
Musik

Han Seungwoo saat ini diketahui tengah bersiap-siap untuk merilis album solo pertamanya. Dalam sebuah wawancara untuk majalah GQ Korea, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya beserta konsep yang akan dibawakan.

WowKeren - Salah satu member VICTON, Han Seungwoo saat ini diketahui tengah bersiap-siap untuk merilis album solo pertamanya bulan depan. Dalam sebuah wawancara dan foto terbaru untuk majalah GQ Korea, Han Seungwoo membicarakan soal debut solonya yang akan datang beserta konsep yang akan dibawakan.

Menjelang debut solo, Han Seungwoo mengaku saat ini hanya memikirkan perilisannya yang akan datang. "Sepanjang hari, satu-satunya hal yang aku lakukan adalah memikirkan album baruku yang akan segera keluar," ungkapnya.

Han Seungwoo juga menggambarkan proses yang melelahkan bekerja di albumnya dengan mengungkapkan, "aku merekam ulang berkali-kali sampai akhirnya aku puas". Perilisan yang akan datang ini akan menandai langkah pertama perjalanannya sebagai artis solo.


Han Seungwoo mengungkapkan bahwa ia mencurahkan hati dan jiwanya untuk menulis musiknya sendiri untuk album tersebut. "Aku membuat lagu yang (menangkap) emosi yang kurasakan. Untuk orang-orang dengan pikiran dan perasaan yang sama dengan milikku," ungkapnya.

Anggota VICTON ini juga berbagi bahwa dia berharap untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya melalui debut solonya. "Aku mencoba untuk menunjukkan semua warna yang kubisa, sejauh mana orang mungkin berpikir, 'Oh, jadi Han Seungwoo juga bisa melakukan (gaya) semacam ini'," ungkapnya.

Terakhir, Han Seungwoo berjanji bahwa para penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak dari sisi seksinya. "Aku berencana untuk menunjukkan dengan lebih baik lagi getaran seksi, yang telah diantisipasi banyak orang," goda Seungwoo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts