Thariq Usir Aurel-Atta Ngebucin di Kamar Hotel, Ramalan 'Orang Ketiga' Cinta Kuya Terbukti?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Saat melihat kemesraan Aurel dan Atta Halilintar, Thariq merasa risih dan terus mencoba menganggu. Menariknya, Cinta Kuya sudah pernah membocorkan soal sosok kerabat Atta yang juga naksir Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menikmati indahnya masa pacaran. Keduanya kini sedang mempersiapkan pernikahan yang kabarnya akan digelar besar-besaran.

Sebagai calon mantu, Atta ikut keluarga Aurel liburan ke luar kota. Namun disela-sela momen keakraban, Aurel pun modus mengibaratkan dirinya sudah bulan madu duluan dengan Atta.

Aurel rupanya menggoda Atta ketika mampir ke kamar di hotel mewah yang ditempati sang kekasih. Ia membayangkan momen mesra denga Atta.

"Kalau kaya gini aja udah keren, gimana kalau kita honeymoon sayang?" gombal Aurel. Namun rayuan Aurel malah membuat adik Atta, Thariq Halilintar, jadi geli. Ia meminta calon kakak iparnya itu agar stop ngebucin.


"Ih apa sih, ih geli banget. Ah udah ah," seru Thariq. "Kan kita belajar honeymoon," gombal Atta.

Aurel langsung gemas dan ingin memeluk Atta. Namun Thariq yang jadi "orang ketiga" alias obat nyamuk akhirnya menghalangi dan tak ingin Atta dan Aurel malah semakin mengumbar kemesraan.

Thariq yang sempat berteriak meniru Aurel rupanya membuat Azriel Hermansyah ikutan nimbrung. "Ada apa?" tanya Azriel. "Katanya mereka belajar honeymoon," jawab Thariq. "Iiih...," ujar Azriel tak kalah ilfeel. Akhirnya, Thariq pun mengusir Aurel keluar dari kamar tersebut.

"Jauh-jauh, jauh-jauh," kata Thariq. "Ih kenapa sih," keluh Aurel. "Sayang, nanti kita honeymoon baby," lanjut Aurel pada Atta. "Udah kita keluar," kata Thariq mengajak Atta dan Azriel untuk meninggalkan Aurel.

Sebelumnya, Cinta Kuya pernah meramal kalau Atta bukan satu-satunya anggota Gen Halilintar yang naksir Aurel. Hal ini membuat Atta kaget.

"Kak Aurel itu auranya kuat. Kakak harus jagain. Karena sesungguhnya di antara saudara kakak sendiri itu ada yang naksir sama Kak Aurel," kata putri Uya Kuya ini. "Siapa?" tanya Atta. "Ya kan saudara kak banyak, ada sepupu, kan kita semua enggak tahu siapa, pokoknya cepat halalin jangan sampai ada pengganggu," tegas Cinta.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts