Michelle Ziudith Tahu 'Kebusukan' Rizky Nazar Hingga Tolak Pacaran, Cemal Faruk Punya Peluang?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith sempat menegaskan lebih memilih bersahabat karena tak ingin kehilangan sosok Rizky yang sudah ia kenal sejak kecil. Disisi lain, beredar kabar kalau Cemal Faruk diam-diam naksir Michelle hingga diduga bakal punya peluang.

WowKeren - Michelle Zudith alias Michelle Ziudith kerap dicomblangkan dengan Rizky Nazar. Keduanya memang sering terlibat proyek akting hingga banyak fans baper melihat keakraban dua artis kondang tersebut.

Sayangnya netter harus gigit jari, Rizky sudah terpikat pada mantan lawan mainnya, Syifa Hadju. Michelle pun juga sudah pernah membocorkan perasaannya karena terus digosipkan dengan Rizky.

Ditegaskan Michelle, ia tak baper bila Rizky memilih Syifa. Ia ogah disebut patah hati dan menegaskan cuma teman biasa dengan Rizky. Ia bercanda sudah hafal dengan "kebusukan" alias kejelekan Rizky ataupun kelebihan sahabatnya itu. Bagi Michelle maupun Rizky, mereka justru lebih nyaman menjadi teman ketimbang pacaran.

"Aku dibilang patah hati? (sambil tertawa) Kita kayak yang udah tahu busuk-busuknya. Kalau sahabatan kan nggak takut kehilangan," kata Michelle dalam sebuah acara. "Kalau kerja sama Michelle lebih semangat, udah teman, jadi kayak lebih enak, kenalnya lama banget," kata Rizky.


Sementara itu, sosok Michelle yang cantik menawan sempat dicomblangkan dengan jejaka tampan lainnya. Dia adalah pesinetron tampan Cemal Faruk yang sempat digoda sebagai calon suami Michelle.

Di sebuah postingan Michelle tampak penulis naskah Andi Atthira mention nama Cemal. Andi rupanya memuji Michelle cantik dan meminta pendapat Cemal.

"Cantik bnaget nih cewek yah @cemalurhan bener nggak?" tanya Andi. "Eh ada om Andi," kata Cemal yang agak malu-malu sambil tertawa.

Sejumlah fans nampak kepo ingin tahu pendapat Cemal. Tak sedikit yang kepo soal status hubungan Michelle dan Cemal.

"Cemal apanya Michelle?" tanya netter. "Kok gua yang salting," kata fans. "Kak hayo gak sopan, ditunggu jawabannya kak, cantik nggak kak Michi?" kata fans.

Sebelumnya, peramal Cindy juga membenarkan kalau Michelle dan Rizky tidak bakal jadian. "Mereka nggak bisa jadian. Persahabatan mereka bisa lama banget, bagi Rizky, Michelle sosok wanita yang perfect, banyak hal positif buat mereka," kata Cindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts