Sembari Pamer Foto Seksi, Kalina Oktarani Ngaku Kangen Liburan ke Bali
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memajang beberapa foto seksi lawasanya dan curhat sedang rindu berlibur ke Bali. Ia pun mengungkapkan jika dirinya sudah tak sabar ingin berlibur ke Bali bersama teman-temannya.

WowKeren - Selama pandemi virus Corona, pemerintah Indonesia menghimbau keras agar masyarakat tetap berada di rumah. Hal ini dilakukan demi memutus penyebaran virus Corona yang semakin masif.

Kalangan selebriti yang notabene memiliki aktivitas yang padat setiap harinya dan juga memiliki kemampuan finansial untuk melakukan perjalanan wisata, merasakan perubahan kebiasaan tersebut. Sudah sekitar 5 bulan lebih mereka tak bisa merasakan liburan ke luar negeri atau ke tempat-tempat yang diinginkan.

Salah satu selebriti yang mengaku rindu liburan adalah Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku sedang rindu berlibur ke pulau Dewata. Hal ini diungkapkan Kalina lewat unggahannya di Instagram.

Dengan memajang beberapa foto seksinya yang sudah lama saat liburan di Bali, Kalina Oktarani mengungkapkan perasaannya. Ia juga tak tahu mengapa dirinya bisa serindu itu dengan Bali.

Sembari Pamer Foto Seksi, Kalina Oktarani Ngaku Kangen Liburan ke Bali

Instagram


"Sekangen itu sama Bali. Dari trauma denger nama Bali, sampai jatuh cinta sama Bali, sampai pengin punya rumah di Bali (ini blm kesampaian)," tulisnya, Kamis (23/7).

Ibu satu anak ini pun menjelaskan kenapa dirinya bisa sekangen itu dengan suasana di Bali. Menurutnya, Bali adalah tempat yang cocok untuk melepaskan penat dari segala hiruk pikuk kota Jakarta. Termasuk sejenak melupakan komentar-komentar miring dari publik.

"Kenapa bisa aku sesuka itu sama Bali? Disana (menurut aku) kita bisa apa adanya tanpa harus mikir orang ngomong jelek ttg diri kita," imbuhnya. "Bisa berpikir positif."

Kalina pun mengungkapkan harapannya semoga bisa segera berkunjung ke Bali dalam waktu dekat. "Semoga bisa secepatnya kembali ke Bali bersama orang2 yg aku sayang," tutupnya.

Dalam unggahannya itu, Kalina membagikan beberapa foto lawasnya bersama teman-temannya. Dalam foto-foto tersebut, Kalina terlihat sangat menikmati liburannya bersama teman-temannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait