Dituding Menelantarkan Goo Hara, Sang Ibu Akhirnya Buka Suara Ungkap Cerita Berbeda
Selebriti

Ayah Goo Hara, Mr. Goo, mengungkap bahwa ia awalnya tidak berencana menceraikan istrinya. Tetapi ibu Goo Hara, Ms. Song terus-menerus memiliki masalah dengan pria lain.

WowKeren - JTBC belum lama ini menyiarkan kisah mendalam tentang kematian Goo Hara serta pertarungan hukum antara kakak dan ibu kandungnya memperebutkan warisan mendiang pelantun "WILD" tersebut.

Dalam salah satu segmen, ayah Goo Hara secara pribadi berbicara mengungkapkan kebenaran tentang banyak masalah ibu kandung idol kelahiran tahun 1991 itu yang menyebabkan penyimpangan dalam keluarga.

Ibu Goo Hara, Ms. Song, meninggalkan keluarga ketika Hara dan kakak laki-lakinya masih anak-anak. Dia pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal atau memberi mereka penjelasan dan dia tidak menjangkau mereka sama sekali.

Ayah Goo Hara, Mr. Goo, mengungkap bahwa ia awalnya tidak berencana menceraikan istrinya. Tetapi Ms. Song terus-menerus memiliki masalah dengan pria lain dan ketika perilakunya terus menimbulkan masalah bagi keluarganya, Mr. Goo memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah menceraikannya.


"Aku awalnya tidak berencana untuk menceraikannya, jadi aku hidup tanpa pernah menghubunginya. Tetapi aku sampai pada titik di mana harus menceraikannya. Dia memiliki terlalu banyak masalah dengan pria lain," tutur Mr. Goo.

Namun bahkan ketika Song datang menuntut perceraian dan sepanjang seluruh proses, dia tidak pernah mencoba untuk melihat anak-anaknya. Ibu Goo Hara bahkan tidak berusaha mengajukan hak asuh anak.

"Hak asuh anak diputuskan dengan sangat cepat. Ketika hakim bertanya apakah dia ingin menyerahkan haknya, dia berkata, 'Aku akan menyerahkan hak orang asuhku', jadi aku berkata, 'Aku akan mengambil hak orang tua'," imbuh Mr. Goo.

Namun JTBC juga mendapat wawancara eksklusif dengan ibu mendiang Goo Hara. Ia membantah berselingkuh dan menelantarkan Goo Hara saat masih kecil. "Mereka bilang aku pergi karena aku selingkuh. Itu tidak benar," ujar ibu Goo Hara.

"Dia (ayah Goo Hara) mengambil pisau dapur dan mengancam akan membunuhku. Pada saat itu, aku tidak bisa melihat (anak-anakku). Aku menerima berita tentang mereka melalui bibi mereka. Bahkan sekarang, aku mendapatkan kejang otot dan hatiku sakit ketika saya memikirkan waktu itu," imbuh ibu Goo Hara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait