V BTS Buat Geger Ternyata Benar-Benar Muncul di 'Summer Vacation'
TV

Fans sudah menduga V akan muncul di 'Summer Vacation'. Ada postingan yang membeberkan bahwa Choi Woo Shik dan Park Seo Joon akan melakukan video call dengan sahabatnya.

WowKeren - "Summer Vacation" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/7). Program terbaru tvN ini masih menampilkan keseruan Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik liburan musim panas di desa di temani Park Seo Joon sebagai bintang tamu.

Menariknya pada episode terbaru, ada satu bintang tamu yang membuat fans geger dengan kemunculannya. Ia adalah V yang merupakan sahabat Choi Woo Shik dan Park Seo Joon. Namun member BTS (Bangtan Boys) itu hanya muncul lewat sambungan video call.

Cuplikan episode baru memperlihatkan Park Seo Joon yang menghubungi V. Bintang drama "Itaewon Class" itu lantas bertanya di mana V berada. Sedangkan pemilik nama asli Kim Taehyung itu menjawab ia berada di rumahnya.

V kemudian berkata kalau Choi Woo Shik sekarang menjadi seorang penyanyi dan pelantun "Boy With Luv" itu seharusnya menunjukkanya kepada orangtuanya. Choi Woo Shik lalu mengungkap bahwa ia seharusnya menyapa orangtua V.


V BTS Buat Geger Ternyata Benar-Benar Muncul di \'Summer Vacation\'

Source: Twitter

Park Seo Joon kemudian bertanya apa yang sedang dilakukan V dan sang idol ganteng menjawab ia sedang memikirkan apa yang enak untuk dimakan. V meminta mereka memilih antara makanan laut atau hamburger.

Park Seo Joon cs menjawab hamburger dan berkata seharusnya geng mereka memakan makanan laut bersama. V santai berkata, "Kalau begitu bawa kotak kimchi" yang membuat mereka semua tertawa.

"Summer Vacation" sendiri baru-baru ini tersangkut isu plagiat karena dianggap mencotek video game Jepang. Ditambah lagi, program garapan PD Na Young Suk juga menunjukkan rumah yang mirip dengan arsitektur negeri Sakura.

Sementara itu, tim produksi "Summer Vacation" sudah menyatakan permintaan maaf serta berjanji akan merenovasi pintu dan jendela rumah bergaya Jepang untuk meminimalisir rasa tidak nyaman pemirsa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru