Shandy Aulia Muak dengan Komentar Nyinyir Soal Sang Anak: Nggak Ada Otak!
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mulai kehilangan kesabaran menghadapi komentar nyinyir para netizen soal dirinya dan sang putri. Shandy pun terlihat emosi saat menanggapi komentar netizen yang sudah keterlaluan.

WowKeren - Shandy Aulia kerap mendapat kritik pedas dari netizen terkait cara merawat buah hatinya, Claire Herbowo. Selalu berusaha sabar ketika tumbuh kembang sang putri dinilai buruk, emosi Shandy Aulia akhirnya meluap juga.

Melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram miliknya, Shandy pun meluapkan kekesalan dan kemarahannya. Dalam postingan tersebut, Shandy juga mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan dua komentar buruk netizen. "Ini salah satu contoh komentar yang mewakili komentar tidak BEROTAK," tulis Shandy pada Jumat (24/7).

Shandy pun menanggapi dua komentar buruk tentang dirinya dan buah hati. Shandy membantah jika klarifikasi yang ia berikan soal MPASI karena mengakui dirinya salah. Menurut Shandy setiap ibu berhak memutuskan cara bagaimana merawat anak mereka masing-masing.


Shandy Aulia Muak dengan Komentar Nyinyir Soal Sang Anak: Nggak Ada Otak!

Instagram

"Kepada yang terhormat @revanina_aghnia kata kata anda 'MENGAKUI KESALAHAN ?' Mba/Ibu Klarifikasi bukan urusan SALAH/ BENAR tapi sebuah keputusan untuk meluruskan hal atau topik supaya tidak adanya lagi pemahaman yang salah," jelas Shandy. "Dan juga untuk orang yang pemikiran dan OTAKnya seperti anda yang hanya bisa ASUMSI akan klarifikasi yang saya sudah jelaskan. Bahwa saya TIDAK menyarankan untuk Ibu-Ibu lainnya, dan baiknya mengikuti WHO. Anda berkata ANJURKAN artinya setiap ibu memiliki HAK mengambil keputusan apa yang di rasa baik atau tidak untuk anaknya masing-masing."

"Kepada yang terhormat @han_ko88 halooo... mungkin anda gunakan akun fake ataupun real saya tidak peduli tapi komentar anda sangat niat sekali ya. Anda HEBAT!!! Sudah bisa memastikan anak saya UNDERWEIGHT," lanjutnya. "Nihhh saya akan berani NGOMONG! Anak saya TIDAK UNDERWEIGHT! Berat sesuai pada usianya bila terlihat lebih kurus dari bayi gendut apakah salah??? Apakah artinya tidak sehat? Atau OTAK anda yang tidak sehat??? Apakah semua bayi masa kesiapan makannya itu HARUS TENG 6 bulan ?!"

"Anak saya sesuai dan masuk dengan kurva berat bayi ideal tidak UNDERWEIGHT sesuai dengan beratnya di usia bayi 5 Bulan. PAKAI OTAK ANDA dalam berpendapat," pungkas bintang film "Eifel I'm in Love" tersebut. "TAPI OTAK anda memang TONG KOSONG! Isi OTAK ANDA SOK TAU! Asumsi dan keterangan anda sangat percaya diri MELEBIHI DARI DOKTER. Oh satu lagi! INTINYA komentar anda tidak pakai OTAK."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait