Mbak You Ramal Kedok Richard Kyle Numpang Modal, Sindiran Kakak Jessica Iskandar Terbukti?
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat diramal bakal bubar oleh Mbak You. Kini setelah Jedar dan Richard dikabarkan putus, Mbak You turut buka suara.

WowKeren - Jessica Iskandar harus menghadapi cobaan bertubi-tubi belakangan ini. Tak hanya menderita penyakit kelenjar getah bening, artis yang akrab disapa Jedar tersebut juga batal menikah dengan sang tunangan, Richard Kyle.

Beberapa bulan sebelumnya, peramal Mbak You sempat menerawang bahwa hubungan Jedar dan Richard akan bubar. Kali ini, Mbak You kembali meramal mengenai hubungan Jedar dan Richard yang tidak seimbang. Menurut Mbak You, Jedar selama ini memberikan modal untuk Richard agar tampil baik di depan publik.

"Hubungan itu tidak akan seimbang. Jedar kalau sudah senang sama seseorang dia akan royalitas, akan maksimal dengan pasangannya, tapi tidak sebanding dengan Richard," ujar Mbak You dalam video yang diunggah di kanal YouTube Garem Alus pada Kamis (23/7). "Dan menurut saya dari pertama apa yang dipunyai Richard yang katanya punya ini yang katanya untuk Jedar, itu milik Jedar sendiri bukan milik Richard. Hanya untuk menutupi bagaimana sayangnya Richard kepada Jedar, biar publik menghargai Richard dia juga punya modal."

Lebih lanjut, Mbak You juga mengaku pernah mewanti-wanti Jedar bahwa Richard bisa meninggalkannya, jika tak memiliki komitmen dalam hubungan. Pasalnya model sekaligus aktor berusia 32 tahun tersebut diramal masih belum memiliki keinginan untuk menikah.


"Tapi dalam perjalanan waktu itu semua kayak sia-sia. Saya pernah bilang sama Jedar kalau Richard enggak lurus ini akan bubar," sambung Mbak You. "Karena Jessica akan jadi batu lompatan karena fokus dari pertama itu tidak ada pernikahan, hanya untuk berteman, cuma senang-senang aja. Tapi kalau sekarang bubar kasihan perasaannya Jedar."

Selain itu, Mbak You sempat menyinggung tentang kakak Jedar, Erick Iskandar yang menyindir sosok "parasit" dan diduga ditujukan untuk Richard. Rupanya Mbak You seolah membenarkan sindiran Erick yang tak terima adiknya disakiti.

"Makanya kepada saudaranya Jedar, Erick bersikap karena memang tidak seimbang dengan apa yang jadi pengorbanan seorang Jedar. Semuanya, pabrik yang seakan dari Richard itu menurut saya sebenarnya milik Jedar, yang mengupayakan agar Richard dihargai masyarakat karena enggak cuma modal tampang," jelas Mbak You. "Erick enggak terima saudaranya disakiti, Jedar-nya juga sudah maksimal berusaha tapi Richard-nya tidak ada. Enggak akan bisa bersatu, Richard masih belok sana belok sini, di hatinya itu masih belum ada komitmen untuk menikah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru