Bucin Abis, Anya Geraldine Pilih Uangnya Dihabisin Ketimbang Diselingkuhi Cowok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membuat Deddy Corbuzier terheran-heran saat mengetahui sikapnya pada pasangan. Bahkan menurut Anya, ia tidak memiliki ketertarikan dengan cowok tajir.

WowKeren - Anya Geraldine bertukar cerita mengenai kisah cintanya di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Anya mengaku selalu punya pacar sejak umur 13 tahun. Hal itu sebab Anya tak bisa hidup tanpa cowok hingga sempat berkonsultasi ke psikolog.

Deddy lantas meminta Anya memilih antara cowok yang menghabiskan uangnya atau berselingkuh. Anya rupanya tak mau diselingkuhi sehingga tak masalah diporotin. Mendengar jawaban Anya, Deddy bereaksi "sadis".

"Mendingan duit dihabisin deh. Kesetiaan itu enggak ada harganya," jawab Anya. "Enggak ah, enggak mau diselingkuhin. Enggak papa (uangnya dihabisin), tapi jangan tinggalin."

"Udah gila ya nih perempuan," timpal Deddy. Lebih lanjut, Anya mengaku apabila tak memiliki ketertarikan dengan pria yang super kaya.


"Maaf maaf ya, aku selama ini kayak misalnya ada cowok yang deketin atau apa trus temen aku kayak bilang 'ih itu tajir banget lo, ini kan yang punya ini, yang punya itu'," ungkap Anya. "Cuman aku ketika aku tau cowok sangat tajir, aku kayak agak ada turn off-nya gitu. Kayak.. males ah, gitu."

Mantan kekasih Bio One ini rupanya tak ingin menggantungkan diri pada pria, bahkan ketika menikah kelak. Menurut pikiran negatif Anya, pria yang memiliki banyak uang cenderung berselingkuh. Sedangkan kecantikan wanita akan memudar seiring bertambahnya usia.

"Nanti dia powerful-nya akan sangat-sangat powerful. Orang tuh kalo udah nikah, laki-lakinya aja powerful," tandas Anya. "Gimana kita menggantungkan hidup kita 100% sama cowok yang duitnya banyak ini. Ntar kita lebih tua, ntar ada yang lebih cantik, dia bisa ngapain aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts