V BTS dan Choi Woo Shik Ternyata Pernah Salah Paham Masalah Ini
Selebriti

Choi Woo Shik baru-baru ini membeberkan cerita menarik tentang pertemanannya dengan sesama geng Wooga, V BTS. Mereka rupanya pernah terlibat kesalahpahaman yang lucu.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini membeberkan cerita menarik tentang pertemanannya dengan V BTS (Bangtan Boys). Mereka rupanya pernah terlibat kesalahpahaman yang lucu.

Seperti diketahui, V dan Choi Woo Shik adalah bagian dari Wooga, geng pertemanan selebritis yang juga beranggotakan Park Seo Joon, Hyungsik dan Peakboy. V bertemu sebagian besar dari teman-temannya ini saat syuting drama KBS "Hwarang" pada 2016.

Baru-baru ini, Park Seo Joon menjadi bintang tamu di "Summer Vacarion". Variety show tvN ini dibintangi oleh Choi Woo Shik dan aktris Jung Yu Mi.

Setelah makan malam dan mengambil foto yang menyenangkan, Park Seo Joon menelepon V melalui panggilan video sementara Choi Woo Shik memetik ukelele. Ketika V menyinggung orangtuanya, Choi Woo Shik menyatakan keinginannya untuk bertemu dengan mereka segera.

Sebagai jawaban, V berkata, "Kembalikan wadah kimchinya," membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak. Setelah panggilan berakhir, Choi Woo Shik menjelaskan kisah di balik ini.


"Apa yang kukagumi tentang Taehyung (V) adalah bahwa ketika ibunya mengepakkan sandwich untuknya, dia juga membawakanku sandwich itu," kata Choi Woo Shik. "Dan dia membawanya dalam wadah kimchi. Kupikir dia memberiku wadah itu. Jadi, aku memasukkan kimchi ibuku ke dalamnya."

Ternyata V tidak memberi Choi Woo Shik wadah itu. Dia hanya meminjamkannya.

"Aku sudah menggunakannya sebagai wadah kimchi. Dan Taehyung berkata, 'Kembalikan wadah kimchiku'," lanjut bintang film hits "Parasite" itu.

Penggemar rupanya sangat menyukai kisah lucu ini. Itu menunjukkan seberapa dekat V dan teman-temannya di geng Wooga.

"Taehyung meminta Choi Woo Shik untuk mengembalikan wadah kimchi ibunya adalah salah satu hal Asia yang paling khas. Mungkin Taehyung juga ditagih ibunya, hahaha," komentar penggemar. "Taehyung tajir melintir tapi dia masih menagih Choi Woo Shik untuk mengembalikan wadah kimchi ibunya, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait