Kemiri
Lifestyle

Menggunakan bahan alami sebagai pewarna rambut dapat meminimalisir kerusakan akibat paparan bahan kimia dari cat rambut. Karena itulah WowKeren menghadirkan berbagai bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk mewarnai rambut. Penasaran?

WowKeren - Pewarna alami rambut terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah kemiri. Meski terdengar tidak biasa, bumbu dapur satu ini mampu menghitamkan rambut tanpa risiko kerusakan. Selain itu, harganya yang sangat terjangkau dan mudah ditemukan juga bisa menjadi bahan pertimbangan.

Caranya cukup mudah. Pertama sangrai kemiri yang sudah ditumbuk hingga halus sampai mengeluarkan minyak. Ambil minyak tersebut lalu pijatkan pada kulit kepala secara merata. Lakukan cara ini setiap 30 menit sebelum keramas. Agar hasilnya maksimal, lakukan selama beberapa minggu maka rambutmu akan terlihat hitam berkilau.

Demikian delapan bahan alami yang dapat digunakan sebagai pewarna alami rambut. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi warna rambut yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara mudah mewarnai rambut sendiri di rumah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru