Momen Feby Febiola Botakin Rambut Franky Sihombing Sampai Plontos Banjir Semangat dari Rekan Artis
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Sebelumnya rambut Feby Febiola dibotakin hingga plontos karena efek kemoterapi penyakit kanker ovarium stadium 1.Aksi plontos Feby tersebut diikuti oleh sang suami tercinta, Franky Sihombing.

WowKeren - Feby Febiola sebelumnya mengejutkan publik setelah memotong rambutnya hingga botak. Menurut Feby, keputusan memangkas habis rambutnya karena rontok efek beberapa kali menjalani kemoterapi. Feby memang diketahui menjalani operasi kista ovarium pada akhir Mei lalu.

Baru-baru ini, Feby mengaku tengah mengidap kanker ovarium stadium 1. Usai tampil "bondol", istri dari Franky Sihombing ini kembali memangkas rambutnya hingga plontos.

Sebagai bentuk dukungan pada Feby, Franky Sihombing pun ikut memangkas rambut bondolnya hingga plontos. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Feby pada Sabtu (25/7) saat mencukur rambut ayah dari Petra Sihombing itu. Bersama dengan postingan tersebut, Feby menyampaikan rasa cintanya pada sang suami dengan menyelipkan emoji hati warna merah serta jari metal.


Sontak unggahan Feby tersebut langsung ramai dipenuhi beragam komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut mendoakan pemeran Tante Amerika dalam sinetron "Tersanjung" itu untuk terus semangat dan sembuh.

"Jesus Love u tan @febyfebiola_" tulis Kevin Julio. "Sayang bgt sama kakak," sambung Vanessa Angel. "Peluk cium Feb," tambah Cut Memey. "Twins sehat dan bahagia selalu @febyfebiola_ " seru Baby Margaretha. "Feeebb!! Smangaaadd!!" komentar Arie Dagienkz.

Sebelumnya, Feby menjelaskan bahwa keputusannya melakukan prosedur kemoterapi meski masih stadium 1 kanker ovarium adalah sebagai langkah pencegahan. Feby berharap dengan langkah awal itu bisa membuat sel kanker tidak menyebar ke organ yang lain.

"Pokoknya untuk jaga-jaga supaya sel kankernya tidak ke mana-mana. Sebenarnya dikasih option sama dokter mau kemoterapi atau tidak," kata Feby beberapa waktu lalu. "Aku memilih kemoterapi mumpung aku masih sehat dan untuk jaga-jaga ke depannya supaya jangan ada apa-apa lagi yang lebih parah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait