Irene Red Velvet Tampil 'Nakal' dengan Rambut Bob Pendek Tuai Pujian Selangit
Getty Images
Selebriti
Debut Sub Unit Red Velvet

Irene saat ini masih sibuk melakukan promosi untuk debut sub-unit Red Velvet bersama Seulgi. Penampilan terbarunya di 'Music Bank' sukses menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Irene saat ini masih sibuk melakukan promosi untuk debut sub-unit Red Velvet bersama Seulgi. Penampilan terbarunya di program musik "Music Bank" KBS pada 24 Juli sukses menyedot perhatian banyak orang.

Setelah "Monster", Irene dan Seulgi melanjutkan promosi mereka dengan membawakan lagu bertajuk "Naughty". Untuk penampilan kali ini, keduanya mengenakan wig bergaya bob pendek.

Source: Twitter

Ini bukan pertama kalinya Irene mengenakan wig. Pekan lalu ia juga tampil memakai wig pirang panjang. Namun penampilan Irene dengan wig bob pendek kali ini tampaknya lebih disukai netizen.


Banyak yang memuji kecantikan Irene dengan penampilan bedanya bergaya rambut pendek. Riasan tebal dengan bibir merah merona menguatkan kesan "nakal" sesuai dengan judul lagu mereka.

"Aku tidak menyangka Irene masih sangat cantik dengan wig itu," komentar netizen. "Wah luar biasa. Kesan nakalnya dapat banget," tambah netizen lain. "Rambut bob pendek terlihat bagus di Irene," sahut yang lain. "Irene dengan rambut pendek sangat luar biasa!" puji netizen. "Kapan Irene pernah tidak cantik?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene baru saja dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Ia juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts