Dandanan Baru Ryujin ITZY Banjir Pujian, Dibilang Ganteng Banget
Selebriti

Ryujin kembali memukau banyak orang dengan penampilan barunya yang disebut-sebut untuk comeback mendatang. Netizen menyoroti visualnya dalam siaran V Live terbaru.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY kembali memukau banyak orang dengan penampilan barunya yang disebut-sebut untuk comeback mendatang. Kali ini netizen menyoroti visualnya dalam siaran V Live terbaru.

Sejak debut, Ryujin hampir selalu tampil dengan rambut pendek. Gaya rambutnya sekarang tidak begitu banyak berubah. Hanya warnanya saja yang berubah drastis menjadi pirang.

Dalam siaran, Ryujin mengenakan atasan turtleneck hitam yang membuat rambutnya terlihat kontras. Tidak dipungkiri idol besutan JYP Entertainment terlihat keren dan karismatik.

Dandanan Baru Ryujin ITZY Banjir Pujian, Dibilang Ganteng Banget

Source: Twitter

Banyak netizen yang menyebut Ryujin mirip dengan aktris Lee Yeon Hee dan Han Ji Min. Bahkan ada yang memujinya sangat tampan dan mirip Taemin SHINee.

"Dia terlihat seperti Lee Yeon Hee. Cantik sekali."

"Dia terlihat seperti Han Ji Min setiap kali tersenyum."

"Pada pandangan pertama, aku melihat Han Ji Min, tapi sepertinya aku bukan satu-satunya yang beranggapan seperti itu. Dia cantik."


"Matanya sangat indah, aku iri padanya."

"Sangat cantik."

"Ryujin sangat cantik tapi juga tampan. Dia mirip Taemin SHINee. Aku belum pernah merasakan itu sebelumnya."

"Ryujin sangat mewah, cantik dan bergaya."

"Dia memiliki sesuatu yang terlihat seperti seorang aktris."

"Auranya semakin lama semakin menakjubkan."

"Dia terlihat sangat tampan di sini."

Sementara itu, ITZY dikonfirmasi segera comeback dalam waktu dekat ini. Jika benar, ini akan menjadi comeback pertama ITZY sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis hit setelah hit dengan lagu-lagu mereka "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait