Ericko Lim Muncul Minta Maaf, Jessica Jane 'Cuek' Pamer Body Goals
Instagram/xrickoolim/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane seolah tak peduli dengan unggahan video permintaan maaf Ericko Lim. Ia malah terlihat asik menghabiskan waktu di rumah dan pamer body goals yang langsung banjir pujian.

WowKeren - Belakangan ini nama YouTuber Ericko Lim kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Setelah bebas dari penjara akibat kasus narkoba yang menimpanya, kini Ericko menjadi bahasan kembali akibat skandal perselingkuhan dirinya dengan gamer Listy Chan.

Terungkapnya skandal ini ternyata diungkap sendiri oleh mantan kekasih Ericko Lim yang juga merupakan gamer, selebgram, sekaligus YouTuber yaitu Jessica Jane. Jessica dengan gamblang membongkar perselingkuhan mantan kekasihnya itu, bahkan tak segan-segan menyebar foto dan video mesra antara Ericko dan Listy.

Berita ini kemudian menyebar dengan cepat di kalangan netizen. Banyak sekali netizen yang kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Ericko Lim. Setelah beberapa saat hal ini mencuat, belum lama ini Ericko membuat sebuah video permintaan maaf tentang perselingkuhan yang dirinya lakukan.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube-nya, Ericko mengaku jika apa yang dilakukannya adalah suatu kesalahan besar yang memang sulit untuk dimaafkan. Ia juga mengungkapkan permintaan maafnya secara langsung kepada Jessica, sang mantan kekasih juga Listy. Diakui Ericko, masalah ini adalah murni kesalahannya yang nyatanya merugikan banyak pihak.

Video permintaan maaf Ericko tersebut kini sudah ditonton sebanyak 875 ribu kali. Namun sayangnya, bukan mendapat empati Ericko malah menuai banyak lagi kecaman dari netizen. Video tersebut tidak banyak disukai oleh netizen, sudah 185.000 dislike dalam video yang belum ada 24 jam tayang tersebut.


Di sisi lain, sang mantan kekasih Jessica Jane malah terlihat cuek dengan video permintaan maaf Ericko itu. Entah ia sudah melihat atau belum video tersebut. Yang pasti, Jessica kini sudah tak mau lagi dikait-kaitkan dengan sang mantan yang telah menghianati kesetiaannya itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jessica mengunggah potret dirinya saat berfoto di rumah. Jessica terlihat sangat cantik dengan outfit kasual yang pas di tubuh langsingnya. Seketika body goals Jessica terpampang nyata.

Mengenakan crop top berwarna hijau dipadu dengan leging hitam, tubuh proporsional Jessica sukses membuat kaum Hawa iri. Dengan menunjukkan pose satu kaki maju ke depan, Jessica terlihat manis dengan menunjukkan senyumnya ke arah kamera. "Masih di rumah aja," tulisnya, Sabtu (25/7).

Jika Ericko Lim mendapat banyak kecaman dan hujatan atas unggahan videonya di YouTube, lain halnya dengan Jessica yang malah banjir pujian. Bahkan baru diunggah 1 jam, postingan Jessica itu sudah mendapat lebih dari 270 ribu likes dan hampir 6000 komen.

"Kak Jessica cantiknya natural bangetttt," tulis akun @juragan*****. "Wahh di rumah aja secantik ini," sahut netter lain. "Body goals bgts si," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait