Pernah Jadi Model Video klip Elkasih, Tya Ariestya Kunjungi El Ibnu Di Panti Jompo
Instagram
Selebriti

Tya Ariestya terlihat mengunjungi El Ibnu yang kini menderita sakit stroke dan dirawat di panti jompo. Dalam kesempatan tersebut, Tya mengajak El Ibnu untuk bercanda.

WowKeren - Sejak menderita stroke lima tahun lalu, kondisi vokalis grup band Elkasih, Ibnu Aventinu atau lebih dikenal El Ibnu kian membaik. Kini, pemilik nama asli Noventino Budi Lesmana itu tinggal di Panti Jompo Pniel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan sejak 13 Juni 2020.

Sementara itu, Tya Ariestya yang sempat menjadi model video klip Elkasih pada lagu "Kau Tigakan Cinta", terlihat meluangkan waktunya untuk menjenguk El Ibnu di panti jompo. Hal itu diketahui langsung dari postingan Tya di Instagram Story.

Terlihat bagaimana Tya tampak mengajak El Ibnu bercanda. Tampak bagaimana El Ibnu membalas setiap obrolan dengan menuliskan pesan di ponsel yang ia bawa.

Selain itu, Tya juga mengharapkan agar banyak orang bisa memberikan bantuan untuk biaya pengobatan El Ibnu. Tak ayal, momen pertemuan Tya dan El Ibnu tersebut langsung dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.


"Baik bgt ya mba Tya Ariestya jengukkin bang Ibnu vokalis band Elkasih yg lagi sakit dan skrg tinggal di panti Jompo," tulis salah satu akun gosip di Instagram, @ifotainment yang membagikan ulang Instagram Story Tya, Sabtu (25/7).

Sementara itu, El Ibnu juga terlihat membagikan momen pertemuannya dengan Tya. "Dulu lu ga SENONOH @tya_ariestya ,sekarang SENINIH ye?" canda Ibnu sebagai keterangan pada foto postingannya.

Potret Ibnu yang terlihat tegar duduk di atas kursi roda lantas banjir dukungan dari warganet. Kolom komentar menjadi ramai dengan ucapan motivasi agar Ibnu tetap semangat.

"Semangat sembuh ya bang,semoga lekas sembuh dan berkarya spt dulu lg," tulis seorang netter. "Semangat Bang Ibnuuuu... Aku dulu ditemani lagu bang Ibnu..jaman2nya pengantin baru .hehe.. semangat bang..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru