Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ciuman Hot Berakhir di Ranjang 'It's Okay to Not Be Okay'
TV

Episode terbaru dibuka dengan momen Ko Moon Young (Seo Ye Ji) bersama Park Ok Ran (Kang Ji Eun), pasien Rumah Sakit Jiwa OK yang mengaku sebagai ibu kandungnya.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (25/7). Drama terbaru tvN itu akhirnya menampilkan adegan yang sudah dinanti-nantikan fans setianya yakni ciuman hot antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" itu dibuka dengan momen Ko Moon Young bersama Park Ok Ran (Kang Ji Eun), pasien Rumah Sakit Jiwa OK yang mengaku sebagai ibu kandung penulis dongeng anak populer itu.

Moon Kang Tae yang mengetahui hal itu langsung terburu-buru ke kastil terkutuk tempat tinggal Ko Moon Young. Pria itu tampak sangat panik dan lega ketika melihat kondisi Ko Moon Young baik-baik saja.

Yang menarik, Moon Kang Tae akhirnya tak bisa lagi menahan perasaannya dan akhirnya mencium bibir Ko Moon Young dengan sangat hot. Ciuman pasangan utama "It's Okay to Not Be Okay" ini pun berlanjut hingga ke ranjang.


Namun pada akhirnya, Moon Kang Tae yang dalam keadaan sakit akhirnya tumbang. Ko Moon Young pun merawat pria yang ia cintai itu di ranjangnya. Ko Moon Young ikut berbaring memeluk Moon Kang Tae yang sudah terlelap karena sakit.

Adegan ciuman hot Moon Kang Tae dan Ko Moon Young di "It's Okay to Not Be Okay" itu langsung membuat fans heboh. "HAJARRR BANGGGG JAN KASII KENDORR,DITUNGGU PONAKANNN ONLENNN NYAAA WOOOOO," tulis seorang fans.

"Akhirrnyaaaaaa setelah beribu purnamaa muncul juga jurusss vacum cleanerrnyaa.... Abang kang tae ya... Ngempet ep 1-10 baru lonyotan di ep 11 langsung milih posisi wenak," sambung yang lain. "Wkwkwk mereka yang begitu gue yang engap tahan napas dong," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru