Suara Lesty Bikin Rizky Billar Berdebar-Debar, Nekat Ngechat Hingga Kencan di Bogor?
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar keceplosan sudah mengirim chat dengan sosok Lesty Kejora setelah santer dijodoh-jodohkan netizen. Mungkinkah Rizky mulai mengajak Lesty untuk kencan?

WowKeren - Lesti Andryani alias dan Lesty Kejora gencar diisukan punya hubungan spesial dengan Rizky Billar. Keduanya memang sempat muncul di acara TV pasca sama-sama ditinggal nikah oleh mantan.

Lesti sebelumnya pacaran dengan Rizki Syafaruddin yang kini telah mempersunting Nadya lewat proses taaruf. Sedangkan eks gebetan Rizky, Dinda Hauw, juga akhirnya memilih Rey Mbayang yang serius mengajaknya menikah setelah sempat taaruf.


"Sama Lesti jujur pertama kali ketemu, gua kira anaknya kalem, pendiam, setelah on air sempat ngobrol di backstage, anaknya seru, humble, kocak, di luar ekspektasi saya. Kita walaupun senasib, kebetulan aja," seru Rizky. "Banyak yang netizen jodoh-jodohin, kita saling menguatkan, dia nyabarin saya, saya juga nyabarin. Suaranya merdu, hati saya berdebar-debar."

Yang menarik, Rizky ternyata mulai menghubungi Lesty via chat. Ia sempat keceplosan dan tersipu malu ketika membocorkan hal itu.

"Emang pas anaknya saya chat....waduh keceplosan hahaa, bisa diskip nggak," kata Rizky sambil menutup mulutnya. Ia akhirnya mengakui sudah mulai berkirim pesan dengan Lesty.

Keceplosan

Rizky Billar Keceplosan Ngaku Ngechat Lesty

"Kita ngobrol, dan anaknya emang asyik," kata Rizky. "Kita mau bikin konten. Sejauh ini sebatas teman. Gua nggak terburu-buru, pengen fokus karir, pengen benahi diri gua, memperbaiki diri gua, karena jodoh adalah cerminan diri kita."

Sementara itu, nama Lesty kembali disebut di vlog Ichal Muhammad. Rupanya Ichal mengajak Rizky dan seorang kawan untuk hang out bareng.

"Lu akhir-akhir ini murung katanya, Lar. Gagal move on," kata Ichal. "Nggak, gue gak murung, gue happy," tegas Rizky. "Billar beda, nggak semangat, kita coba menghibur dia," seru Ichal disambut tawa oleh Rizky. "Yang belum move on tuh siapa, loe jangan ngadi-ngadi loe Chal," kata Rizky.

Inisial L di judul vlog Ichal rupanya membuat fans gagal fokus. Apalagi Rizky sempat malu-malu membahas soal sosok L meski tak menyebut nama Lesty.

"Nonton video ini karna bahas Rizky billar dan lesty, kirain mau janji ketemuan. ketipu," kata netter. "Iya bener dilihatin videonya sampe abis kagak ada bahas lesty billar....kena klikbait kita semua," seru netter. "Jebakan batman," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts