Nikita Willy Akhirnya Resmi Dilamar, Tangisan Kekasih Tajir dan Pesan Cinta Bikin Terharu
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menggelar prosesi lamaran pada 26 Juli. Dalam proses sakral itu, Indra mengungkap harapan agar Nikita menerima lamarannya.

WowKeren - Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan, sempat dikira sudah menikah diam-diam. Pacaran sekitar 4 tahun lebih, Nikita dan Indra menegaskan kalau keduanya bakal mempublikasikan jika akan menikah.

Menepati janji, Nikita dan Indra akhirnya menggelar prosesi lamaran resmi. Acara berlangsung sakral di kawasan Jakarta Selatan pada 26 Juli pukul 16:00.

Karena situasi yang masih belum kondusif akibat Corona. Para tamu yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan. Indra bahkan masih memakai masker diawal-awal saat acara lamaran berlangsung.

Dalam acara tersebut, keluarga Nikita diwakili oleh sang paman, Irfan Martin. "Tidak lupa kami menghaturkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan ibu beserta rombongan. Sebelumnya kami memohon izin untuk menanyakan, maksud dan tujuan kehadiran bapak dan ibu hari ini," kata Irfan menyambut kehadiran Indra beserta keluarga besarnya.

Sementara itu, keluarga Indra yang merupakan konglomerat pemilik bisnis taksi menunjuk Anwar Fuadi sebagai juru bicara. Anwar mengungkap maksud keluarga Indra yang datang untuk melamar Nikita.

"Selain itu kami juga ingin menyampaikan hajat anak kami, Indra Priawan Djokosoetono. Izin kan lah kami mewakili keluarga alm Bapak Soeharto Tjandra Djokosoetono dan Ibu Karlina Damiri untuk melamar putri bapak dan ibu," seru Anwar. "Pada hari ini kami hadir di tengah-tengah keluarga bapak dan ibu dalam rangka bersilaturahmi untuk mengenal lebih dekat antara satu dan lainnya."


Setelah sambutan keluarga, Nikita tampil anggun mengenakan kebaya dan muncul dikawal oleh sang adik, Winona Willy. Ia kemudian dipertemukan dengan Indra yang sudah menyiapkan pesan spesial untuk melamar Nikita.

Kekasih Nikita Menangis

Sumber: YouTube

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," tutur Indra. "Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, say berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya. Saya siap mencintai dan menjaga, untuk mengurus Nikita."

Indra yang biasa kalem ternyata menitikkan air mata ketika melamar. Nikita pun ikut terharu mendengar ucapan dari Indra.

"Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya," seru Nikita. "Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts