Rina Nose Dibully Nge-DM Bela Anji Soal Corona, Reaksi Fiersa Besari Makjleb!
Instagram/duniamanji
Selebriti

Nama Rina Nose terseret lantaran foto profilnya mirip dengan sosok artis yang dibahas oleh Anji. Gara-gara dianggap mendukung Anji, Rina pun akhirnya kena cibir netizen.

WowKeren - Anji biasanya kerap mengungkap konten edukasi. Namun semenjak Corona, Anji yang dikenal positif justru terkesan meremehkan soal bahayanya penyakit tersebut.

Ia beberapa kali mengunggah pernyataan sensasional soal Corona. Hal ini membuat netizen curiga kalau Anji berniat menyebar hoax tentang Corona.

Setelah keributan soal foto jenazah, Anji membongkar chat dari seorang artis yang memiliki 19 juta followers. Anji menyebut kalau artis itu mendukungnya soal punya pendapat yang berbeda terkait Corona.

"Mas Manji..aku mendukungmu!!! Saat ini covid seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu/pamali bahkan haram untuk dibantah," kata sang artis. "Setiap kali ada opini terasa asing (tidak mengikuti pendapat umum) tentang covid, selalu saja ada yang marah dan merasa tersakiti. Aku masih terlalu pengecut untuk bersuara mas manji."

Setelah postingan Anji jadi trending, netter curiga kalau artis yang dimaksud adalah Rina Nose. Dugaan itu muncul karena screenshot dari chat sang artis pada Anji secara sekilas juga memperlihatkan bagian dari foto profil yang mirip Rina.


Dugaan Rina Nose

Sumber: Twitter

Akibatnya, Rina pun dibully netizen habis-habisan di postingan terakhir. "@rinanose16 masih DM an sama mas @duniamanji ??" kata netter. "Halo, kak Rina. Ini kali pertama saya meninggalkan komentar di postingan Indonesian artist. Kak Rina mungkin sudah tau kalau banyak publik yang sedang membicarakan kak Rina karena kontra dengan pendapat Covid-19. Saya hargai, semua orang punya pro dan kontra dengan berita. Kalau kakak kontra dengan pemberitaan mengenai Covid-19, itu hak kakak dan orang2 yang sepemahaman. Tapi tolong jangan dihiraukan apalagi dianggap remeh. But seriously, Covid-19 memang seberbahaya itu," sesal netter.

Bukan cuma netter, Fiersa Besari ikutan melontarkan komentar kesal. Fiersa sempat pula menyentil Anji atas ucapannya itu.

"Anji bader bat dah ah. Dikata jangan dulu macem-macem," kata Fiersa. "Berpendapat itu hak. Tapi, patut diingat, apa yang bagimu sekadar opini, bagi orang lain adalah pengalaman traumatis. Apa yang bagimu sekadar angka, bagi orang lain adalah kerabat dan keluarga yang takkan kembali. Mungkin bisa sedikit berempati jika tidak mungkin satu visi."

Fans pun ikut memberikan dukungan pada Fiersa. "Lagian hari gini masih ada yg percaya konspirasi???? Tiap hari grafik naik tiap hari yg kena lbh dari 1000 tiap hari ada yg meninggal krn covid, masih percaya konspirasi???" kata netter. "Yup setuju bgt sm fiersa,, utk siapapun silahkan kl mau berpendapat spt manji, tp tolong ingatlah bgmn perasaan org2 yg positif dan kehilangan keluarganya, atau bgmn perasaan tenaga medis dgr pendapat org2 yg spt itu,, jgn beranggapan diri hebat krn berani bersuara," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru