'Go Public', Foto Lesty Kejora-Rizky Billar Mesra Dicibir Gimmick Konten Kolabs
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora dan Rizky Billar sukses membuat fans baper hingga tak sabar menantikan kolabs mereka berdua. Sayangnya sebagian netter curiga kalau keduanya mesra cuma demi konten.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani dengan Rizky Billar sukses membuat netizen gemas. Tak sedikit yang memuji keduanya sebagai pasangan yang serasi.

Setelah bertemu di acara TV, Lesti agaknya kembali mengajak Rizky bertemu. Ia sempat pamer foto bersama Rizky diduga untuk acara kolabs di channel YouTube.


Seolah memanfaatkan momen, pedangdut berjuluk Lesty Kejora ini memamerkan fotonya dengan Rizky. Dalam foto, Lesty dan Rizky menebar senyuman sumringah.

"Hai semuanya hari ini aku bakal ngobrol2 sama ka @rizkybillar Mangga selamat bertanya," kata Lesty. Rizky pun sempat mengunggah komentar dengan emoticon sumringah dan pamer tanda cinta. Sejumlah fans langsung gemas melihat keduanya terlihat serasi.

"Hahahahaha kok gemes ya liatnya, heboh sendiri, baper sendiri, ketawa2 sendiri," kata fans. "Adduh cocok banget kak, serasi," kata yang lainnya.

Sayangnya, tak semua netizen setuju dan malah menyentil kalau kebersamaan itu cuma gimmick semata. "Gimmick manfaatin moment biar makin naik," kata netter. "Nayyyy, meski senyum2 liat mereka 1 acara tp kalo buat menikah kayanya ngga," ujar yang lainnya. "Sama-sama pansos sih, simbiosis mutualisme ini mah," ujar netter.

Sebelumnya, Lesty mengungkap kesan ketika bertemu Rizky untuk kali pertama. Ia mengaku senang akhirnya bisa bertemu dan memanggil Rizky dengan sebutan kakak.

"Alhamdulillah Kak Rizky orangnya asyik, nggak nyangka," kata Lesty. "Ya soal dijodohin itu mah hak masing-masing, kembali lagi ke diri, kita nggak pernah tahu kalau jodoh, serahin ke Tuhan."

Rizky juga mengaku kalau hatinya berdebar-debar mendengar suara merdu Lesty. Bahkan Rizky sambil malu-malu keceplosan soal chat yang ia kirim pada Lesty.

"Emang pas anaknya saya chat....waduh keceplosan hahaa, bisa diskip nggak," kata Rizky sambil menutup mulutnya sambil tertawa. Kita mau bikin konten. Sejauh ini sebatas teman. Gua nggak terburu-buru, pengen fokus karir, pengen benahi diri gua, memperbaiki diri gua, karena jodoh adalah cerminan diri kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts