Alasan Indra Nangis Saat Lamar Nikita Willy Terkuak, Jumlah Seserahan Mewah Bikin Melongo
Instagram/hansangyang
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Indra Priawan dan Nikita Willy mengungkap kebahagiaan mereka pasca prosesi lamaran 26 Juli. Tak cuma itu, Indra juga menjelaskan makna airmatanya yang tumpah saat melamar Nikita.

WowKeren - Prosesi lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan digelar khidmat dan tertutup pada 26 Juli. Wartawan tidak diperbolehkan masuk dan hanya dibatasi keluarga terdekat.

Digelar di Hotel The Dharmawangsa Jakarta Selatan, Nikita tampil cantik mengenakan berkebaya hijau. Sedangkan Indra terlihat gagah memakai kemeja batik.

Baik ayah Nikita dan Indra sama-sama tak hadir lantaran telah wafat hingga diwakili anggota keluarga lainnya. Nikita pun mengungkap perasaan bahagia setelah dilamar oleh Indra.

"Mungkin nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Alhamdulillah kita sudah selangkah lebih maju," seru Nikita. "InsyaAllah semua berjalan lancar sampai ke pernikahan."

"4 tahun lalu, kita dikenalin teman. Dari pertama kali ketemu sudah tertarik satu sama lain," kata Nikita. "Nggak ada yang nyangka juga bisa sampai selama dan sejauh ini. InsyaAllah selamanya."


"Perasaan campur aduk, ada tegangnya, sedih senang," kata Indra. Dalam lamaran, Indra sempat mengungkap pesan cinta 1339 hari.

Ia pun ditanya maksud ucapannya itu. "Nggak direncanakan (soal lamaran tepat di hari ke-1339). Kebetulan pas tepat di hari ini, hitung ke belakang aja sih," kata Indra.

Indra juga ditanya alasannya menangis di pernikahan. "Apakah karena perjuangan panjang sampai akhirnya lamaran?" tanya wartawan. "Itu bukan karena sedih tapi airmata bahagia karena bisa menemukan pendamping," seru Indra.

Seserahan dari Pihak Indra Priawan

Seserahan Lamaran Nikita Willy

Sementara itu, Indra menyerahkan seserahan mewah buat Niki. Anak bos taksi ini memberikan sekitar belasan seserahan mulai dari perhiasan hingga barang-barang serta makanan kesukaan Niki. "Iya kita ada makanan kesukaan masing-masing," kata Nikita.

Fans pun ikut heboh membahas hal itu. "Seserahannya keren banget kak," kata netter. "Calon istri tajir nih," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts