Showcase Perdana BCL Pecah! Momen Ajak Noah Sapa Ashraf di Makam Penuh Bunga Bikin Terharu
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari memberanikan diri untuk tampil perdana setelah vakum 4 bulan. Virtual showcase bertajuk 'Melangkah Lagi' ini melambangkan cinta abadi BCL pada sang suami, Ashraf.

WowKeren - Bunga Citra Lestari menggelar virtual showcase bertajuk "Melangkah Lagi : Performing from BCL's Attic". Dalam showcase 26 Juli, BCL tampil membawakan tiga lagu yakni "Sunny", "Karena Ku Cinta Kau" dan "12 Tahun Terindah".

BCL tampil simple nan anggun mengenakan busana warna merah muda. Ini merupakan showcase perdana setelalh BCL vakum 4 bulan.

"Ini penampilan perdana saya setelah absen bernyanyi selama empat bulan," seru BCL. "Selangkah demi selangkah, saya memberanikan diri untuk kembali melakukan hal yang saya cintai, yakni bernyanyi."

Acara showcase itu sukses digelar dan memicu rasa haru terutama saat BCL menyanyikan lagu terbaru "12 Tahun Terindah" yang didedikasikan buat Ashraf Sinclair. BCL pun mengucap terima kasih atas dukungan fans dalam showcasenya.


"Terima kasih untuk doa dan dukungannya.. untuk cintanya pada karya-karya saya.. untuk semangat yang diberikan, yang menguatkan saya untuk melangkah lagi.. terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya kembali melakukan hal yang saya cintai.. bernyanyi," seru BCL menutup showcasenya.

Sementara itu, BCL sempat meminta doa restu Ashraf sebelum showcase. Dibocorkan sang ibu, BCL terciduk mengajak Noah untuk ziarah ke makam Ashraf. BCL dan Noah juga menghiasi bunga yang indah untuk Ashraf.

Di salah satu foto, tampak Noah masih berat meninggalkan makam sang ayah. Fans pun jadi terharu dan mendoakan agar BCL serta Noah mengikhlaskan Ashraf.

"Al Fatiha... kasian BCL dan Noah 2 minggu sekali ke makam demi melepas rindu... Betapa tak tergantikan sosok Ashraf semoga BCL dan Noah segera diberi keikhlasan," kata netter. "Beraaat!!! Tp semua hrs dilalui..aq berdoa untuk ka bunga dan noah smg allah berikah kekuatan,kesabaran,ke ikhlasan yg tiada batas Aamiin allohuma aamiin..alfatihah buat ka ashraf Aamiin," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts