Kiky Saputri Ngakak Parah Sindir Lesty Ditinggal Nikah, Reaksi Prilly di IMAA Jadi Sorotan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky biasanya sukses mengundang gelak tawa ketika melawak. Namun saat tampil di Indonesian Movie Actors Awards 2020, Kiky justru dibully usai menyentil Lesty dan Prilly.

WowKeren - Kiky Saputri menjadi salah satu artis yang memeriahkan ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020. Dalam acara spesial yang digelar di Studio RCTI Plus Jakarta Barat 25 Juli, Kiky memamerkan kemampuannya melawak.

Sayangnya, lawakan Kiky yang biasa lucu kini jadi bahan sindiran. Hal ini berawal dari candaan Kiky yang seolah menertawakan sosok Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang viral karena ditinggal nikah oleh Rizki Syafaruddin.

Awalnya, Neneng Risma mengaku senang karena bisa tampil cantik pakai gaun. Kiky lalu menanyai Neneng soal dandanannya.

"Neneng senang kita bertiga (bersama Kiky dan Zsa Zsa Utari) cantik pakai gaun," kata Neneng. "Iya bener, biasanya kita nongkrong di gang. Eh Zsa lu cosplay jadi siapa, gonjreng banget?" kata Kiky. "Wakanda forever," kata Zsa yang meniru gaya karakter di film "Black Panther". "Lu jadi siapa? Jadi backing vokal bang haji Rhoma Irama?" tanya Kiky pada Neneng.


"Ih masak jadi backig vokal atuh. Neneng jadi penyanyinya, cosplay jadi Lesty," kata Neneng. "Yah ditinggal nikah," kata Kiky tertawa. "Yang 5 tahun kalah sama yang satu hari," ujar Zsa Zsa.

Tak cuma Lesty, Kiky juga menyentil sosok Prilly Latuconsina. "Prilly diam aja. Yang tukeran cincin sama Reza Rahadian, saya udah tidur bareng, di lokasi syuting maksudnya, di kursi (sendiri-sendiri), tahan Prilly," kata Kiky.

Prilly pun langsung geleng-geleng kepala melihat kelakuan Kiky yang bocor. Sejumlah netter lantas membahas lawakan tersebut.

"Komedi kiki nyindirnya kelassss parah wkwkw," kata netter. "KIKI JOKESNYA MAKIN STRESSS," seru netter. "Yg kayak gini masih aja d pake,, gak ada sopan santunnya,, niat buat lucu kok mncela orang lain," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru