Heboh Video TikTok Jessica Iskandar Jitu Ramal Gagal Nikah, Mbah Mijan Sentil Richard Palsu?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar ternyata sudah meramalkan sendiri soal kegagalan rencana pernikahan dengan Richard. Disisi lain, Mbah Mijan ikut bereaksi dan menyetil Richard.

WowKeren - Jessica Iskandar ternyata sudah punya firasat kalau dirinya dan Richard Kyle memang tak akan lanjut ke pernikahan. Hal itu terkuak dalam video TikTok soal ramalan cinta Jedar dan Richard.

Tahun lalu Jedar memang sudah diingatkan kalau ia belum akan menikah dengan Richard. Hal ini tak urung membuat Jedar jadi sedih.

"2019 aku mau nikah lagi," kata Jedar dengan ceria. Tak lama, muncul jawaban mengejutkan. "Sabar dulu ya belum saatnya," kata Jedar membaca ramalan nasibnya.

Video itu agaknya jitu menerawang kehidupan Jedar dan Richard yang kini telah berakhir. Sejumlah fans jadi bersimpati dan mendoakan Jedar.


"Kasihannn seperti nya udah pingin nikah bneran tp dapet laki yg selalu ngak benerr," kata netter. "Sabar ya kak Jedar," kata netter.

Mbah Mijan juga sempat mengunggah foto bersama Jedar. Ia memberikan dukungan pada Jedar yang patah hati. Di postingan itu, Mbah Mijan seolah menyentil pula sikap Richard yang palsu.

"Latepost, biarkan berlalu, pasrahkan semuanya. Kasihan juga liatnya, ketulusan dibalas dengan kepalsuan. Mbah support u @inijedar biarlah jodohmu akan menemukan jalannya sendiri, semangaaattt ❤," seru Mbah Mijan.

Sebelumnya, Mbah Mijan sebelumnya sudah menyentil kalau hubungan Jedar dan Richard bakal berakhir tragis. Ia agaknya sepakat dengan ramalan Mbak You yang mengisyaratkan hal serupa.

"Saya senang dengan komentar Mbak You. Aku setuju aja. Agak deg-degan juga," seru Mbah Mijan. "Kalau sekarang sih aman aja, gak tahu tahun depan. Kalau mbah sih sebenarnya gini. Kalau Jedar kan punya pengalaman sebelumnya, jadi perlu lagi digali, dihitung dengan matang, tidak boleh tergesa-gesa, tidak boleh terburu-buru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait