Kanye West Minta Maaf pada Kim K Usai Ancam Bongkar Rahasia Keluarga Kardashian
Getty Images
Selebriti

Melalui akun Twitter miliknya, Kanye secara terbuka meminta maaf pada sang istri lantaran tak seharusnya ia mengumbar masalah pribadi mereka ke hadapan publik.

WowKeren - Setelah menimbulkan banyak drama sebagai buntut dari kampanyenya, Kanye West akhirnya meminta maaf kepada Kim Kardashian usai membuat sejumlah komentar kontroversial meluncur dari media sosialnya dalam beberapa waktu terakhir.

Melalui akun Twitter miliknya, rapper "Gold Digger" tersebut secara terbuka meminta maaf pada sang istri lantaran tak seharusnya ia mengumbar masalah pribadi mereka ke hadapan publik. "Aku mau meminta maaf kepada istriku, Kim Kardashian, (karena) telah membawa ke publik hal yang seharusnya jadi urusan privat," cuit Kanye.

"Aku tak menutup dirinya seperti ia menutupiku. Kepada Kim, aku ingin mengatakan aku tahu aku melukai dirimu. Tolong maafkan aku. Terima kasih selalu ada untukku," lanjutnya.

Dilansir dari Marie Claire pada Senin (27/7), seorang sumber mengatakan bahwa pihak keluarga amat menyambut permintaan maaf Kanye West. "Kim dan keluarga bahagia melihat Kanye meminta maaf, namun pada akhirnya hal terpenting bagi mereka adalah Kanye mendapatkan bantuan yang ia butuhkan," kata sumber tersebut.

"Kanye mengatakan hal menyakitkan kepada Kim dan keluarganya dan seiring waktu itu akan pulih, namun kesehatan Kanye adalah prioritas," tambah sumber tersebut. "Sejak Kanye tidak merespons atas upaya Kim dan keluarga untuk membantu dirinya, mereka berharap perdamaian ini awal bagi Kanye mengizinkan Kim untuk membantunya."


Sebelumnya Kanye West memang dilaporkan mengancam akan menggelar siaran langsung di media sosial apabila sang istri, Kim Kardashian dan keluarganya mengintervensi kehidupannya.

"Dia mengatakan jika Kardashian berencana mengintervensi hidupnya, ia akan menyiarkan di Twitter tentang kondisi yang sesungguhnya. Ia juga memperingatkan mengetahui rahasia keluarga yang tak ditampilkan di Keeping Up with the Kardashians," tutur salah satu sumber.

Sementara itu, peristiwa ini terjadi setelah Kanye West menggelar kampanye politik perdana usai menyatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat pada awal Juli silam. Kim Kardashian sendiri disebut merasa sangat kesal dan marah usai melihat kampanye sang suami.

Bukan tanpa alasan, Kim disebut merasa sangat marah saat Kanye membahas tentang kemungkinan aborsi yang ia lakukan kala mengandung anak pertama mereka, North West. "Kim marah kepada Kanye karena kata-katanya kemarin, terutama tentang kemungkinan aborsi dan tak melahirkan North. Kim tahu itu akan menyakiti hati North ketika melihat itu saat dewasa nanti," tuturnya.

Saat kampanye, Kanye mengungkapkan banyak hal sambil berlinang air mata, termasuk kala ia dan Kim mendiskusikan kemungkinan aborsi. Tak hanya itu, rapper 43 tahun itu juga sempat menceritakan ketakutannya akan diceraikan oleh Kim Kardashian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait