Lamaran Tanpa Ayah, Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Harapan Ini
Instagram/nikitawilly
Selebriti

Nikita Willy mengaku bersedih karena ia melangsungkan acara lamaran saat sang ayah telah tiada. Meski begitu, ia dan Indra Priawan mengungkapkan sebuah doa untuk ayah mereka yang telah tiada.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya menggelar prosesi lamaran resmi. Acara berlangsung sakral di kawasan Jakarta Selatan pada 26 Juli pukul 16:00. Nikita pun membeberkan alasannya mengapa yakin menerima lamaran sang kekasih.

"Karena memang pada saat Indra melamar itu, aku berpikir lagi apa sih goals hidup aku sekarang," ungkap Nikita mengutip dari Kapanlagi.com, Mingu (26/7). "Di umur sekarang, aku Alhamdulillah ada karier, ada bisnis. My next goal aku pengen build family, jadi Indra langsung ngomong ke orangtua aku Alhamdulillah itu terjadi."

Pemilik nama asli Nikita Purnama Willy tersebut lantas memberikan pujiannya kepada Indra. Menurutnya, tunangannya tersebut merupakan pria yang sangat baik.

"Indra itu orang yang sangat tulus, baik banget, humble ke semua orang. Orangnya mungkin sedikit kaku tapi dia apa adanya, itulah dia," ujar Nikita. "Dia very sincere ke semua orang. Ya tulus baik banget. Itu yang dari dulu membuat aku bertahan sama Indra."

Lantas Indra juga memberikan pujian pada wanita pujaan hatinya tersebut. "Selain cantik, Niki tuh pekerja keras dan Niki tuh sayang banget sama keluarganya. Mencari jodoh kan yang dicari simple thing in life, yang bisa push pasangannya untuk bisa kerja keras. Pas saya lihat Niki, dia semuanya ada," jawab Indra.


Sementara itu, Nikita mengaku bersedih karena acara lamarannya tidak dihadiri oleh mendiang ayahnya dan dan almarhum ayahnya Indra. Namun keduanya mendoakan semoga momen lamaran ini bisa dilihat oleh mendiang ayah mereka.

"Sedih tapi harus diterima, life goes on jadi ya," ucap Indra. "Tapi kami yakin ayah kami berdua bisa lihat semuanya jadi kirim doanya aja," tambah Nikita.

Keduanya lantas menjelaskan soal seserahan kalung yang dibawa keluarga Indra untuk Nikita. "Mamanya Indra memberikan aku kalung sebagai tanda pengikat," ucap Niki. "Karena sudah pernah kasih cincin jadi sekarang kalung," sambung Indra.

Tak hanya itu, Nikita juga sudah membocorkan kapan perkiraan ia dan Indra menikah. "Kita belum bisa kasih tahu tanggal berapa tapi pernikahan di bulan Oktober," jawab Nikita.

"Tradisional dan sederhana sih, pasti cuma close friends dan family," pungkas Indra. "Semoga lancar sampai hari H semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa satu sama lain sampe akhirat."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait