Hubungan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Tak Berkembang, 'Backstreet Rookie' Diprotes Keras
Naver
TV

'Backstreet Rookie' mencatat rating pas-pasan di kisaran angka 4,8 persen dan 7,6 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Alice'.

WowKeren - "Backstreet Rookie" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (26/7). Episode ke-12 drama SBS itu ditutup dengan momen menggantung di mana Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) muncul di depan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) sembari menangis dan langsung memeluk pria itu.

Adegan mesra "Backstreet Rookie" ini disaksikan oleh Yoo Yeon Joo (Kim Yoo Jung) dengan ekspresi cukup syok. Pasalnya Yoo Yeon Joo sebelumnya sudah membuat Choi Dae Hyun patah hati karena memutuskannya sepihak.

Momen penutup "Backstreet Rookie" ini sendiri juga menuai perhatian dari fans Indonesia. Banyak fans yang protes karena meski sudah menghadirkan sebanyak 12 episode, hubungan Choi Dae Hyun dan Yoo Yeon Joo.

"Tinggal 4 episode, gua belom liat adegan romantis antara Dae Hyun dan Saet Byeol, kesellll ih progres hubungan mereka gitu2 aja. Mana si Yeon Joo make meluk2 lagi, dasar cewek plin plan, egois, jahat berbulu domba," tulis seorang fans.


"Gile dah nih uda episode 12 masi bgitu2 aje progressnya. Kl sampe goyah dan balik lg sama yeonjoo ku angkat tangan," sambung yang lain. "Udahhg lah aku ntn its ok not to be ok ajahh kalo gini critanya, udahhh episode 12 tolongg kapan jadianyaa," pungkas fans lainnya.

"Backstreet Rookie" sendiri mencatat rating pas-pasan di kisaran angka 4,8 persen dan 7,6 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Alice" mulai 28 Agustus mendatang.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" telah menerima 6.384 keluhan sipil karena berbagai adegan seksual yang ditampilkan. Komisi Standar Komunikasi Korea (KOCSC) akhirnya turun tangan meninjau adegan tersebut dan memutuskan mengadakan "dengar pendapat".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel