Amanda Manopo Dibikin Nangis Karena Ondel-ondel, Billy Syahputra Marah
Instagram/bilsky16
Selebriti

Amanda Manopo belum lama ini dibuat menangis karena kehadiran ondel-ondel saat mengisi sebuah acara bersama Billy Syahputra. Tak ayal, kejadian tersebut membuat Billy marah.

WowKeren - Baru-baru ini Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan. Hal itu terjadi karena perempuan yang akrab disapa Manda ini terlihat menangis saat menjadi bintang tamu di acara "Opera Van Java".

Semula acara bergenre komedi ini membuat sketsa ajang penghargaan yang menyebut Manda dan Billy Syahputra sebagai pasangan terviral 2020. Manda dan Billy kemudian naik panggung untuk memberikan sambutan.

"Terima kasih kepada fans yang udah vote apalagi nominasinya cuma kita doang, terima kasih,” kata Amanda Manopo di tayangan YouTube Opera Van Java Trans7 Official yang diunggah pada Jumat (24/7). "Kita ingin memberikan hadiah spesial untuk pasangan terviral, silahkan hadiah masuk," ujar Denny Cagur yang saat itu menjadi host dengan Rina Nose.

Namun Manda malah berlari ketika mengetahui bahwa hadiahnya adalah ondel-ondel. Rupanya aktris muda ini memiliki phobia terhadap karakter asal Betawi tersebut.


Tak terima kekasihnya ditakut-takuti oleh tim kreatif OVJ, Billy pun marah. “Kalau bintang tamunya punya trauma jangan lo kasih dong, anak orang jantungan aja. Ada gak briefing-nya kayak gitu? Pingsan terus akhirnya jatuh terus palanya berdarah pernah loh,” ujar Billy.

Adik mendiang Olga Syahputra ini terlihat sangat kesal. Ia lantas memanggil tim kreatif bernama Adel dan memintanya bertanggung jawab karena membuat Mnada menangis.

"Kalau anak orang kenapa-kenapa lho," tutur Billy pada Adel. "Kalau ada ondel-ondel gak usah Amanda masuk, kalau gue tahu nih kalau kita mau ngerjain Amanda otomatis kita bisa kongkalikong, Lo kasih tau ke gue gak?"

Manda kemudian balik ke panggung untuk menenangkan amarah Billy. "Yang (sayang), yang udah dong,” ungkap Manda sambil memegang pipi sang kekasih.

Sementara itu, salah satu penanggung jawab kreatif turun tangan karena tidak terima karyawannya dibentak oleh Billy. "Lo kreatif baru ya? Ngerti gak? Lo sampai Amanda kenapa-kenapa tanggung jawab lo ya," ucap Billy. Hingga kemudian diketahui bahwa semua itu hanya settingan untuk memberi kejutan pada Adel yang tengah berulang tahun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts