Kaya dan Tak Pelit, Irene Red Velvet Berikan Hadiah Mahal Ini untuk Para Dancer
Selebriti

Irene sering memberikan hadiah untuk orang-orang yang bekerja bersamanya dan kali ini, ia memberi hadiah untuk para dancer yang berpartisipasi dalam kegiatan promosi sub-unit Irene & Seulgi.

WowKeren - Para member Red Velvet memanggil Irene dengan sebutan "wanita terbaik generasi ini" bukan tanpa alasan. Baru-baru ini, leader sekaligus member tertua Red Velvet tersebut memberikan hadiah mahal untuk para dancer mereka.

Irene sering memberikan hadiah untuk orang-orang yang bekerja bersamanya. Kali ini, pelantun "Monster" tersebut flexing dengan memberi hadiah untuk para dancer yang berpartisipasi dalam kegiatan promosi sub-unit Irene & Seulgi.

Para dancer yang mengiringi mereka selama masa promosi "Monster" dan "Naughty" semuanya mendapat hadiah AirPods Pro dari Irene. Di Korea Selatan, AirPods Pro dibanderol dengan harga 329 ribu won atau sekitar Rp 4 juta.

Total ada delapan dancer yang mendapat hadiah perpisahan dari Irene di akhir masa promosi sub-unitnya ini. Dengan demikian, pemilik nama lengkap Bae Jooohyun tersebut menghabiskan 2,6 juta won atau sekitar Rp 32 juta.


Kaya dan Tak Pelit, Irene Red Velvet Berikan Hadiah Mahal Ini untuk Para Dancer

Source: Koreaboo

Dan seolah ini belum cukup, Irene juga memberikan mereka AirPods case. Penyanyi kelahiran 1991 itu sendiri yang meluangkan waktu untuk memilih case berbeda untuk para dancer sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Ini bukan pertama kalinya Irene menghadiahkan sesuatu untuk orang lain dalam jumlah besar. Sebelumnya, ia pernah mengirimkan makanan untuk NCT 127 yang sedang menjalani kegiatan promosi di acara musik serta memberikan para dancer piyama dan vitamin.

Sementara itu, sub-unit Irene dan Seulgi telah mengakhiri masa promosi mereka lewat penampilan di acara musik pekan lalu di mana mereka membawakan "Naughty". Duo tersebut meraih piala kemenangan di "Music Bank" pada pekan sebelumnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts