Baekhyun Hingga Red Velvet Dikonfirmasi Rayakan Anniversary Debut Ke-20 BoA Lewat Proyek SM Station
Instagram/boakwon
Musik

SM Entertainment mengumumkan proyek SM Station terbaru mereka yang disebut 'Our Beloved BoA' merupakan menampilkan berbagai artis yang membuat video cover lima lagu hits BoA.

WowKeren - Salah satu solois legendaris Korea, BoA sebentar lagi akan merayakan ulang tahun debutnya. Untuk itu pihak agensi mengumumkan bahwa proyek SM STATION kali ini akan merilis kumpulan lagu-lagu cover karya BoA untuk peringatan 20 tahun debutnya.

Pada hari ini, Senin (27/7) Juli, SM Entertainment mengumumkan proyek SM STATION terbaru mereka yang disebut "Our Beloved BoA". Proyek ini akan menampilkan berbagai artis yang membuat video cover lima lagu hits BoA. Lima lagu tersebut termasuk "Garden in the Air", "Atlantis Princess", "Only One", "Milky Way", dan "Tree"

Lima artis yang dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini yakni, Baekhyun EXO, Red Velvet, Bolbbalgan4 (BOL4), Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

Baekhyun Hingga Red Velvet Dikonfirmasi Rayakan Anniversary Debut Ke-20 BoA Lewat Proyek SM Station

Twitter


SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One", dan banyak lagi.

BoA juga memainkan peran besar dalam memperluas K-pop di seluruh Asia Timur, terutama dengan keberhasilannya di Jepang. BoA sukses menjadi artis Korea pertama yang memiliki debut album di puncak tangga lagu Oricon, Jepang.

Di atas karirnya yang bertingkat sebagai penyanyi, BoA telah muncul sebagai juri di berbagai program audisi dan juga membintangi berbagai film dan drama. Tak mengehrankan jika BoA menjadi panutan dari beberapa penyanyi dan idol rookie Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel