Ashanty Dibuat Kagum Dengan Akuarium Di Rumah Inul Daratista Capai Harga Rp 500 Juta
Instagram/inul.d
Selebriti

Ashanty dibuat takjub saat menyambangi rumah pedangdut kondang, Inul Daratista. Bagaimana tidak, istri Anang Hermansyah tersebut melihat akuarium mahal di dalam rumah Inul.

WowKeren - Baru-baru ini Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah terlihat bertandang ke rumah penyanyi dangdut Inul Daratista yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, Ashanty dibuat kagum dengan akuarium milik Inul.

Ashanty tak menyangka bahwa ternyata Inul memiliki akuarium yang dilengkapi aquascape dengan harga fantastis. "Ini yang mau aku beli," kata Ashanty seraya memegang akuarium tersebut.

"Aku bikin lagi di rumah belakang, lebih gede dari ini," timpal Inul Daratista. "Ini aquscape nih," komentar Ashanty. Hingga kemudian Inul menjelaskan bahwa akuarium tersebut milik suaminya, Adam Suseno.


Penyanyi dangdut pelopor goyang ngebor ini juga menerangkan bagaimana di dalam akuarium itu didesain sedemikian rupa agar mirip seperti habitat asli ikan tersebut. Sehingga isi air di dalamnya langsung didatangkan asli dari air laut.

"Ini air laut. Jadi ngerawatnya setiap seminggu sekali ada orang datang ke sini ganti sirkulasi airnya. Ini kan hidup semua," tutur Inul Daratista. Ia juga mengatakan menyukai akuarium tersebut karena membuatnya rileks saat melihat ikan-ikan di dalamnya.

"Aku seneng juga warna-warnanya cakep," sambung Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini lantas mengungkapkan harga akuarium tersebut yang mencapai Rp 500 juta.

"Ini aja guys harganya bisa setengah miliar rupiah sendiri. Mati loh ini. Aku tahu loh harganya ini," ucap Ashanty. Enggan membantah, Inul Daratista cuma tertawa menanggapi omongan Ashanty. Namun, dia juga tidak membenarkan pernyataan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru