SSAK3 Ungkap Posisi Masing-masing Dan Blak-blakan Soal Pilih Promosi Solo Atau Grup
Musik

SSAK3 akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk 'Beach Again'. Baru-baru ini, reporter Park Seul Gi bertemu dengan ketiganya untuk sebuah wawancara dalam acara 'Section TV'.

WowKeren - SSAK3 akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk "Beach Again. SSAK3 merupaka grup co-ed ini besutan acara MBC "How Do You Play?" yang beranggotakan Lee Hyori, Rain dan Yoo Jae Seok. Tak heran jika debut mereka dinantikan banyak orang.

Pada tayangan "How Do You Play?" yang disiarkan 25 Juli lalu, SSAK3 membawa pemirsa di belakang layar video musik dan sesi rekaman solo mereka. Selama episode, Yoo Jae Seok (Yoo Dragon), Lee Hyori (Linda G), dan Rain (B-Ryong) berada di lokasi syuting untuk video musik "Beach Again" mereka.

Baru-baru ini, reporter Park Seul Gi bertemu dengan ketiganya untuk sebuah wawancara dalam acara "Section TV". Ketika ditanya posisi apa yang mereka masing-masing pegang dalam kelompok, para member bercanda mengungkapkannya.

"Aku bertanggung jawab atas orang-orang yang bosan melihatku," ungkap Rain. Hal inu merujuk pada komentar yang dibuat Lee Hyori kepadanya sejak awal dalam persiapan kelompok mereka. "Aku bertanggung jawab atas sikap," ungkap Lee Hyori. "Aku bertanggung jawab untuk menjadi yang paling fleksibel," lanjut Jae Seok.


SSAK3 kemudian ditanya apakah mereka memiliki chemistry kelompok yang baik. Lucunya, Rain mengungkapkan bahwa mereka bertiga tidak memiliki chemistry yang baik. Hal ini menuai reaksi lucu dari para member SSAK3 yang lain.

"Chemistry kami tidak baik," ungkap Rain. Setelah menerima tatapan dingin dari para anggotanya, ia dengan meriah merevisi jawabannya dengan menjawab, "chemistry kami baik kok". Yoo Jae Seok kemudian menjelaskan, "Meskipun ini wawancara pertama kami, kami mungkin sering berdebat". Lee Hyori bercanda, "kalian bahkan mungkin harus kembali (untuk wawancara lain) karena perseteruan tim kami."

Kemudian, baik Rain dan Lee Hyori mengungkapkan mereka lebih suka promosi grup daripada solo. Mereka semua tersentuh ketika Lee Hyori menjelaskan dengan bercanda, "Promosi kami sangat menyenangkan. Ketika aku sendirian, aku harus menyanyi langsung dan menari sendiri dari awal hingga akhir, dan aku bahkan mendapatkan semua kebencian Untuk diriku sendiri."

Di sisi lain, "Beach Again" dengan cepat menduduki puncak tangga lagu dan bahkan mencapai Perfect All Kill (PAK). "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK (Black Pink) dan Hwasa. Dan pada 20 Juli lalu, iChart Instiz mengonfirmasi bahwa "Beach Again" telah meraih predikat perfect all-kill dan menjadi lagu kelima yang mendapat ini di 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel