Diramal Punya Masalah Keluarga, Natasha Wilona Beber Alasan Tak Pernah Tunjukkan Sang Ayah Ke Publik
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Cinta Kuya meramal Natasha Wilona pernah mengalami masalah keluarga hingga membuatnya trauma. Lantas ia juga menanyakan alasan Wilona tak pernah membagikan momen kebersamaan dengan ayahnya.

WowKeren - Baru-baru ini Natasha Wilona terlihat hadir di kanal YouTube milik Cinta Kuya. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Wilona ini menceritakan bagaimana awal mula meniti karier sebagai pemain sinetron hingga sukses seperti sekarang.

Menurut Wilona, setiap orang pasti memiliki kekurangan dan tidak bisa sukses di semua hal. "Emang saat pertama kali aku mulai berkarier didampingi sama mamaku, emang itu suatu pilihan. Apakah aku mulai meniti karier aku dari sekarang atau aku jalani hidup normal aja tapi belum tentu akan jadi seperti sekarang," kata Natasha Wilona dikutip dari tayangan YouTube Cinta yang diunggah pada Jumat (24/7).

"Kita gak mungkin ambil semuanya," tambah Wilona. "Kita gak mungkin sekolah berteman, sukses berkarier, tapi juga di keluarga juga sukses, kayaknya gak mungkin."

Lebih lanjut, putri Uya Kuya ini juga meramal bahwa Wilona memiliki masalah keluarga hingga membuatnya trauma. Wilona kemudian tidak membantah maupun membenarkan hal tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari keluarga dalam meniti karier sebagai artis.


"Mungkin namanya keluarga gak ada yang sempurna, tapi sejauh ini aku ngerasa bersyukur aja sih apa yang aku miliki sekarang lebih dari cukup," papar Wilona. "Aku punya keluarga yang dukung aku."

Selain itu, Cinta kemudian menanyakan alasan Wilona tak pernah membagikan kedekatannya dengan sang ayah. Yang diketahui para penggemar, cewek keturunan Tionghoa itu hanya dekat dengan ibunya, Theresia.

"Gak tahu ya kenapa, cuman aku dari awal berkarier jarang banget mengekspos tentang keluarga aku," terang Wilona. "Entah mamaku atau kakakku, mereka jarang mau diwawancara kecuali acara tertentu."

Kendati demikian, Wilona lebih sering membagikan potret dirinya dan pekerjaannya di media sosial. "Jadi mungkin kenapa kehidupan pribadi dari keluarga aku gak terlalu notice, dan memang di sosial media pun aku jarang posting keluarga, aku lebih sering posting diri aku sendiri atau kerjaan, gitu," pungkas Wilona.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts