Yoo Jae Seok Auto Minta Maaf Usai Picu Trauma Jang Won Young di 'Running Man'
TV

Jang Won Young pada akhirnya satu tim dengan Lee Kwang Soo. Pasangan tim pink ini untungnya bisa lolos dari hukuman 'Running Man' meski tidak mendapat hadiah.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-513 pada Minggu (26/7). Dalam episode terbaru itu, program SBS ini menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Soyou, Kim Doyeon Weki Meki, Yuqi (G)I-DLE, Mijoo Lovelyz, Jang Won Young IZ*ONE dan Kim Dong Jun.

Di sesi perkenalan, Jang Won Young mendapatkan perhatian karena tingginya dan Yoo Jae Seok bertanya apakah dia makin tumbuh besar. Jang Won Young berkata, "Kupikir aku sudah tumbuh sekitar 2-3 cm sejak terakhir kali kita bertemu."

Mendengar hal itu, Haha bercanda langsung bercanda, "Jang Do Yeon harus berhati-hati." Lee Kwang Soo juga ikut bercanda mengatakan, "Aku juga harus berhati-hati sekarang" namun Yoo Jae Seok langsung menyuruhnya diam.

Jang Won Young lalu mengungkap bahwa dia kerap stres saat orang-orang mempertanyakan soal tinggi badannya. Kocaknya, sang idol cantik lantas mengatakan Yoo Jae Seok baru saja memicu rasa stresnya dengan beberapa pertanyaan soal tinggi badan.


Yoo Jae Seok Auto Minta Maaf Usai Picu Trauma Jang Won Young di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

"Aku sering ditanya tentang hal itu. Aku tidak pernah stres tentang itu sebelumnya, tetapi sekarang ini sumber stres yang kecil. Orang-orang sering berkata kepadaku, 'Apakah kamu masih tumbuh?' dan 'Kamu sudah tinggi'. Kamu (Yoo Jae Suk) baru saja mengatakan keduanya padaku," ujar Jang Won Young.

Mendengar hal itu, member "Running Man" langsung heboh menyalahkan Yoo Jae Seok. Namun sang MC nasional auto meminta maaf pada Jang Won Young dan berkata, "Aku kesulitan mengenalinya karena seberapa besar dia tumbuh."

Sementara itu, Jang Won Young pada akhirnya satu tim dengan Lee Kwang Soo. Pasangan tim pink ini untungnya bisa lolos dari hukuman meski tidak mendapat hadiah. Tim yang harus menerima hukuman adalah Jeon So Min dan Kim Dong Jun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait