Choi Jin Hyuk Berubah Jadi Zombie di Drama Baru KBS, Wajah Ganteng Bikin Gagal Fokus
Naver
TV

'Zombie Detective' akan diproduksi oleh departemen variety KBS yang sebelumnya menggarap 'The Producers' hingga 'Go Back Couple'. Hingga kini belum dibocorkan jadwal tayangnya.

WowKeren - "Zombie Detective" masih belum menentukan jadwal tayang. Namun, tim produksi rupanya sudah memulai masa promosi drama bertema zombie ini. Mereka belum lama ini merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Zombie Detective" menceritakan seorang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif demi mengejar masa lalunya, sambil melakukan yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Foto adegan terbaru "Zombie Detective" menampilkan Choi Jin Hyuk yang memerankan karakter Kim Moo Young, zombie dengan fisik yang luar biasa. Setelah upaya luar biasa untuk mengoreksi ucapannya yang tidak jelas dan gaya berjalan yang canggung, dia menemukan awal yang baru sebagai seorang detektif.

Namun berbeda dengan zombie menakutkan yang terlihat dalam film dan drama yang lebih konvensional, Kim Moo Young membuat gagal fokus karena tampak ganteng dan seksi, yang tidak hanya menawarkan tubuh yang mengesankan tetapi juga hati emas.


Choi Jin Hyuk Berubah Jadi Zombie di Drama Baru KBS, Wajah Ganteng Bikin Gagal Fokus

Source: KBS

Foto adegan menampilkan Kim Moo Young yang mengisyaratkan kesepian karakternya saat ia memulai awal yang baru sebagai detektif. Kim Moo Young tenggelam dalam pikiran dan tatapan lembut, sangat kontras dengan zombie yang lebih stereotip yang biasa ditemukan dalam genre horor.

Foto adegan "Zombie Detective" lainnya menangkap Kim Moo Young yang sedang bertarung dengan kilatan tajam di matanya, tampak seperti detektif tangguh yang menolak mentolerir ketidakadilan.

Sementara itu, "Zombie Detective" akan diproduksi oleh departemen variety KBS yang sebelumnya menggarap "The Producers" hingga "Go Back Couple". Drama ini akan disutradarai oleh Shim Jae Hyun (co-sutradara "The Producers") dan ditulis oleh Baek Eun Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel