IMA Awards 2020: Prilly Latuconsina Sampaikan Terima Kasih Diberi Kepercayaan Jadi Juri
Instagram/prillylatuconsina96
Film
IMA Awards 2020

Prilly Latuconsina mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu juri IMA Awards 2020. Prilly Latuconsina pun menyampaikan ungkapan perasaannya menjadi juri di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

WowKeren - Acara penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2020 telah digelar pada Sabtu (25/7) kemarin. Sederet aktris dan aktor berbakat pun berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kinerja mereka selama berkarier di dunia seni peran. Tapi perasaan bahagia tersendiri juga dirasakan oleh Prilly Latuconsina.

Bukan karena mendapat penghargaan, tapi karena dipilih menjadi salah satu juri IMAA 2020. Prilly pun meluapkan perasaannya soal pengalaman pertama menjadi juri di IMAA 2020 melalui akun sosial media miliknya.


"Siapa yang menyangka saya bisa bersanding dengan orang-orang hebat Perfilman Indonesia sebagai Juri di IMAA 2020? saya pun tidak menyangka dan tidak pernah berekspektasi setinggi ini," tulis Prilly pada Minggu (26/7). "Tapi beribu terima kasih untuk IMAA yang sudah memberikan kepercayaan penuh untuk saya bisa mendapatkan pengalaman pertama yang luar biasa ini."

Prilly tak menampik jika pastinya ada beberapa orang yang meragukan kemampuannya untuk menjadi juri. Bahkan Prilly sendiri juga sempat ragu menerima tawaran tersebut. tapi mantan kekasih Aliando itu akhirnya mantap menerima tawaran itu setelah mendengar alasan IMAA memilihnya.

"Ya memang pastinya ada suara suara yang pasti akan bertanya 'kok Prilly??!!' sayapun sempat bertanya seperti itu kok. Sebelum mengambil tawaran ini saya tanya terlebih dahulu apa alasan IMAA memilih saya," lanjut Prilly. "Dan ternyata Tim IMAA juga sudah melewati diskusi yang panjang dimana ingin ada juri yang lebih muda, dengan pengalaman bermain film maupun series dari beberapa genre walaupun belum banyak, dan muncul lah nama saya."

"Sempat berdiskusi juga lewat telfon dengan ketua Dewan Juri ka Marcella Zalianty, dan jawaban ka Marcella juga yang akhirnya meyakinkan saya untuk berani mengambil kesempatan ini," pungkas Prilly. "Well, akan selalu ada awal dari setiap pengalaman, dan ini adalah awal yang luar biasa untuk saya. Dimana dengan ini saya bisa banyak belajar. Selamat untuk semua pemenang! semangat Berkarya!"

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts