Seo Ye Ji Bar-Bar Ingin Punya Anak dari Kim Soo Hyun di 'It's Okay to Not Be Okay', Fans Ngakak
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam episode terbaru 'It's Okay to Not Be Okay', Seo Ye Ji kembali mengucapkan suatu dialog yang cukup bar-bar. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (26/7) malam kemarin. Di episode ini hubungan antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) menjadi semakin dekat.

Ada salah satu adegan di mana Go Moon Young dan Moon Kang Tae pergi belanja ke swalayan. Di sana, Go Moon Young kembali bersikap bar-bar saat mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari Moon Kang Tae. Padahal sebelumnya dia mengatakan tidak menyukai anak kecil, sehingga meminta Moon Kang Tae agar tak berharap bisa memiliki anak darinya.

Namun saat sedang berbelanja, Go Moon Young berkata dia berubah pikiran dan ingin memiliki satu anak laki-laki yang mirip dengan Moon Kang Tae. Namun Moon Kang Tae yang kaget hanya bisa mengatakan, "Tolong jangan berpikir terlalu jauh". Ia bahkan langsung berlalu dan meninggalkan Go Moon Young di belakang.

Melihat sikap Moon Kang Tae ini, Go Moon Young langsung emosi dan berteriak dengan sangat keras. "Kenapa? Aku ingin punya satu putra. Ayo membuat anak! Aku ingin punya anak! Aku ingin anak, tapi kau tak mau? Bantu aku! Kau harus bantu aku!" ujarnya.

Alhasil, ucapan Go Moon Young ini langsung jadi perhatian pelanggan lain yang ada di sekitar mereka. Mereka salah paham dan menyalahkan Moon Kang Tae karena tak ingin memiliki anak dari istrinya. Di sisi lain, Moon Kang Tae yang malu langsung menghampiri Go Moon Young untuk menghentikannya berbicara.


Adegan satu ini langsung menarik perhatian banyak penggemar. Kebanyakan mereka dibuat tertawa setelah mendengar dialog bar-bar Go Moon Young tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Adegan yang sangat lucu dan selalu membuatku tertawa bahkan ketika aku menontonnya lagi dan lagi," tulis seorang netter. "Memang bar2 dah nyai," imbuh netter yang lain. "Ketawa bgt pas scene ini. Minta bikin anak tereak2 di supermarket. Langsung jadi bahan ghibah satu supermatket dah anjir. Si kangtae tangannya udah siap nyentil ae itu," kata netter yang lain.

"Nyai lucu banget pas adegan minta buat anak," ujar netter yang lain. "Wkkaakakaka malu maluin aja ni istri gue," imbuh netter yang lain. "Wkwkwk Nyai bar2 banget, malu2in Kang Tae tapi bikin ngakaak," sahut netter yang lain. "Dialog terngakak kode keras check. Akang Soohyun kalau saya bilang turuti, turuti yahh," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating epsidoe terbaru "It's Okay to Not Be Okay" mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, episode 12 drama ini mencatat rating sebesar 5,3 persen dengan puncaknya 5,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel