Jungkook Bikin Susu Pisang Asal Indonesia Ludes, Fans Curiga BTS Dikontrak Iklan
Selebriti

Member termuda BTS itu membuat susu pisang produksi Indonesia diburu penggemar yang memicu dugaan bahwa grup populer tersebut dikontrak menjadi bintang iklan resmi.

WowKeren - Jungkook kembali membuktikan daya jualnya yang tinggi dengan membuat satu lagi barang terjual habis. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membuat susu pisang produksi Indonesia diburu penggemar yang memicu dugaan bahwa grup dikontrak menjadi bintang iklan.

Pada 26 Juli, akun Twitter perusahaan minuman susu, Indomilk, membagikan cuitan berbunyi, "Ada yang minum Indomilk Banana nih, kalo diliat dari tangannya, ada yang tau gak ini siapaaa?" Mereka juga membagikan postingan misterius serupa di Instagram.

Jungkook Bikin Susu Pisang Asal Indonesia Ludes

Source: Twitter

Foto yang diposting bersama cuitan memperlihatkan sosok misterius memegang susu pisang produk mereka. Namun foto terpotong di bagian atas, tidak memperlihatkan wajah sosok tersebut. Akun resmi Indomilk menulis balasan menyebut akun Twitter resmi Tokopedia.


Postingan tersebut menghebohkan ARMY (fandom BTS) karena mereka tahu betul siapa sosok dalam foto. Semuanya menebak bahwa itu adalah Jungkook karena ia terlihat mengenakan pakaian yang sama saat syuting untuk Tokopedia. Seperti diketahui, BTS saat ini merupakan duta merek resmi dari situs belanja online Indonesia tersebut.

BTS Dikontrak Jadi Bintang Iklan?

Source: Twitter

Sementara susuk pisang produk Indomilk ludes terjual, ARMY Indonesia bertanya-tanya apakah Jungkook, atau BTS lebih tepatnya, telah dikontrak menjadi bintang iklan. Namun hingga kini Indomilk belum merilis pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

BTS adalah grup paling populer di dunia sehingga tak heran jika banyak perusahaan yang mengincar mereka. Saat ini mereka dikontrak menjadi bintang iklan FILA, Samsung Galaxy S20+, Lemona, Chilsung Cider, Hyundai, Baskin-Robbins Korea hingga kursi pijat Bodyfriend.

Sementara itu, BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru