Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di IMAA 2020, Ardhito Pramono Langsung Dibikinin Film Sendiri
Instagram/ardhitopramono
Film
IMA Awards 2020

Ardhito Pramono memenangkan penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di IMA Awards 2020 karena perannya sebagai Kale di film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'.

WowKeren - Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2020 telah digelar pada Sabtu (25/7) lalu. Penyanyi yang debut menjadi aktor dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), Ardhito Pramono, berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit.

Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, langsung memberikan apresiasi dengan menjanjikan film spin-off untuk karakter Kale dalam "NKCTHI". Angga juga meminta warganet untuk mengusulkan cerita hidup Kale dan siapa aktris yang akan menjadi lawan main Ardhito di film terbaru nanti.

"Wuih Si Kale - Kale itu menang juga. Apa gue bikin jadi pelem juga neh si Kale! @ardhitoprmn," tulis Angga pada Sabtu (25/7). "Kalo beneran kejadian, menurut kamu gimana? Pengennya cerita kayak apa, dan si Kale mantannya yang main siapa?"

Hal senada juga diumumkan Ardhito melalui akun Twitter miliknya. Ardhito meminta warganet menantikan film yang kemungkinan besar akan berjudul "Story of Kale: When Someone's In Love" tersebut.


Jadi Pemeran Pendatang Baru Terfavorit, Ardhito Pramono Langsung Dibikinin Film

Twitter

"Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita," tulis Ardhito pada Minggu (26/7). "Sebuah karya film dari @anggasasongko musik dari Ardhito Pramono. 'Story of Kale: When Someone’s In Love)'. Sesegera itu!"

Sejumlah nama aktris Tanah Air pun ramai diusulkan untuk menjadi lawan main Ardhito dalam spin-off film "NKCTHI" tersebut. "Sama Yuki kato @anggasasongko," usul akun @11396Bina. "Bikin mantannya yg main marissa anita, sosok wanita yg lebih dewasa," tulis akun @rifkiBE.

"Julie Estelle cocok sih jadi cewe yg complicated gitu, yang abu2, bikin Kale dilema sampe trauma sama relationship," sahut akun @Aryandha25. "Della Dartyan, Shenina Cinnamon atau Lutesha. Terus maaf judulnya itu kurang catchy menurutku, Mas," balas akun @fandixtarboy.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts