Usai 'Direstui', Lesty Kejora-Rizky Billar Mesra Saat Masak Bareng Bak Pengantin Baru
Instagram/lestykejora
Selebriti

Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar tampaknya semakin dekat. Bahkan Rizky diketahui sempat bertemu dengan ayah Lesty dan kabarnya sudah mendapatkan restu.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora kini santer dikabarkan dekat dengan aktor tampan Rizky Billar. Hal ini bermula saat Lesty dan Rizky dijodohkan oleh netizen, lantaran keduanya ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka.

Saat bertemu di sebuah acara beberapa waktu lalu, Lesty dan Rizky pun langsung menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Bahkan Rizky sempat memuji suara merdu penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut, karena mampu membuat jantungnya berdebar-debar

Tak hanya itu, kedekatan Lesty dan Rizky tampaknya mendapatkan dukungan penuh dari orang-orang di sekitar mereka. Ayah Lesty pun diketahui sempat bertemu dengan sahabat Dinda Hauw tersebut, hingga kabarnya sudah memberikan restu untuk melamar putrinya.

Belum lama ini, beredar video kedekatan Rizky dan Lesty yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Senin (27/7). Dalam video tersebut, Lesty dan Rizky sedang berada di dapur untuk memasak bersama. Lesty dan Rizky pun terlihat semakin mesra saat bercanda tawa seperti pasangan yang baru menikah.


Photo-INFO

Instagram

Momen kedekatan Lesty dan Rizky tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Meski banyak yang mendukung keduanya bersama, tak sedikit yang menganggap hubungan Rizky dengan mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut hanya settingan belaka.

"Uwuu bangetttt keliatan pada saling ngelepas bahagia," komentar akun @rinafi*****hairani. "Risky bilar sama lesti pasangan yg buat gua baper. Semoga jadian," tambah akun @ken****uta. "Kok ikutan seneng yaa liatnya. Padahal gw gak ngefans sama ni org br2," sahut akun @ame***shz.

"Cie cie pdkt an, semoga aja bukan settingan ya.. jngan smpe ada yg memfaatkan krna keadaan," ujar akun @ulf***lya. "Kenapa ya,tetep ngerasa ga cocok liatnya bukan iri please, kek gaenak aja gitu diliatnya," imbuh akun @ki***ey. "Semoga cm settingan ga rela klo sm lesty," seru akun @nia****ana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru