Vidi Aldiano Datangi Acara Lamaran Nikita Willy, Dapat Pesan Spesial Dari Calon Pengantin
Instagram/vidialdiano/nikitawillyof
Selebriti

Vidi Aldiano tak melewatkan untuk datang di acara lamaran Nikita Willy dengan Indra Priawan yang digelar pada Minggu (26/7) kemarin. Nikita ternyata sempat memberi wejangan pada Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano turut menghadiri acara lamaran Nikita Willy dengan sang kekasih, Indra Priawan yang digelar pada Minggu (26/7) kemarin. Pelantun "Bertahan Lewati Senja" itu tak datang sendirian, melainkan bersama sang kekasih tercinta, Sheila Dara Aisha.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Vidi dan Sheila kompak mengapit Nikita dan Indra. Keduanya juga tak segan pamer senyum semringah ke arah kamera.

Bersama dengan postingan tersebut, Vidi mendoakan agar segala rencana Nikita dan Indra menjelang pernikahan berjalan dengan lancar. "Congratulation on your engagement day @indpriw & @nikitawillyofficial94. Kita doakan semoga dilancarkan semua proses nya sampai hari H. Super happy for you guys!!" tulis Vidi di postingannya pada Senin (27/7).


Di postingan Vidi, Nikita rupanya memberi pesan agar mengikuti jejaknya untuk segera lamaran. "Inget.. anda jangan lama lama," kata Nikita. "Thanks for coming Vid!" sambung Indra Priawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Vidi.

Netizen juga memenuhi postingan kakak dari Vadi Akbar itu dengan pertanyaan kapan menyusul. Mereka pun mendoakan Vidi dan Sheila segera mengikuti jejak Nikita Willy.

Vidi Aldiano

Instagram

Seperti diketahui, acara lamaran Nikita dan Indra berlangsung sakral di kawasan Jakarta Selatan pada 26 Juli pukul 16:00. Namun Nikita mengaku sedih karena acara lamarannya tidak dihadiri oleh mendiang ayahnya dan dan almarhum ayahn Indra. Walau demikian, keduanya mendoakan momen lamaran tersebut bisa dilihat oleh mendiang ayah mereka.

Di sisi lain, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang mengalami pasang surut dalam hubungan cinta. Keduanya resmi pacaran pada tahun 2016, namun dikabarkan putus dua tahun setelahnya. Pada April lalu, Vidi dan Sheila akhirnya memutuskan untuk balikan alias kembali merajut kisah asmara mereka.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts