Ten WayV Ungkap Member-Member NCT yang Ingin Diajaknya Bikin Proyek Musik Bareng
Musik

Pilihan pertama Ten rupanya adalah member yang sudah akrab dengannya sejak debut. Hal tersebut diungkapkan idol asal Thailand itu lewat momen video call bersama fans.

WowKeren - NCT sejauh ini memiliki 21 member yang tersebar di berbagai sub-unit termasuk WayV, yang memungkinkan mereka mengusung berbagai jenis musik tanpa batas. Ten mengungkapkan siapa saja member yang ingin diajaknya bekerja sama dalam satu proyek musik.

Pilihan pertama Ten rupanya adalah member yang sudah akrab dengannya sejak debut, Johnny. Hal tersebut diungkapkan idol asal Thailand yang lahir pada 1996 tersebut lewat momen video call bersama fans.

"Pertama, aku ingin mencoba... Aku harus memilih Johnny karena setelah kami debut, aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya. Jadi aku ingin bekerja sama dengan Johnny," ungkap Ten.


Ten WayV Ungkap Member-Member NCT yang Ingin Diajaknya Bikin Proyek Musik Bareng

Source: Koreaboo

Sementara pilihan pertama Ten adalah member yang belum pernah satu proyek musik dengannya, pilihan keduanya justru member yang sudah bekerja sama dengannya sejak debut pada 2016. "Mungkin Mark Lee," kata Ten.

Secara khusus, Ten hanya punya satu syarat dalam memilih member untuk diajak bekerja sama dalam satu proyek musik. "Aku ingin mencoba dengan para member yang belum pernah bekerja sama denganku seperti Yuta hyung... Siapa lagi? Ada banyak. Haechan," ujarnya.

Karena ada banyak member di bawah payung NCT, tak ada batasan dalam memilih siapa yang ingin diajak Ten bekerja sama. "Aku hanya ingin mencoba untuk bekerja sama dengan setiap member," kata pelantun "Moonwalk" itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait