Jimin BTS dan Sehun EXO Kembaran Baju Umbar Aurat Tuai Respons Berbeda
Selebriti

Saat itu penggemar tergila-gila dengan visual yang menakjubkan dari Jimin dan Sehun dalam balutan kemeja sama. Namun reaksi fans 3 tahun kemudian sungguh berbeda.

WowKeren - Jimin BTS dan Sehun EXO mengenakan kemeja yang sama pada 2017. Sehun memakainya untuk Mnet Asian Music Awards dan Jimin memakainya ke Melon Music Awards. Saat itu penggemar tergila-gila dengan visual yang menakjubkan dari keduanya. Namun reaksi fans 3 tahun kemudian sungguh berbeda.

Saat momen kembaran baju mereka diposting kembali di komunitas online baru-baru ini, Sehun dipuji karena terlihat seksi dan keren, seperti biasa. Dikenal sebagai maknae atau member termuda dari EXO, ia memiliki tinggi 1,83 m dan memiliki bahu terluas yang pernah ada.

Jimin - Sehun 1

Source: Koreaboo

Di sisi lain, Jimin memancarkan getaran imut khasnya. Jimin dicintai sebagai penari dan vokalis band, karena sama-sama berbakat di kedua bidang. Tingginya 1,74 m dan dikenal sebagai salah satu member mungil di BTS (Bangtan Boys).

Keributan yang terjadi adalah reaksi para penggemar yang benar-benar bertolak belakang satu sama lain. EXO-L menuntut Sehun untuk mengumbar lebih banyak aurat, sementara ARMY meminta Jimin untuk menutup aurat atau dadanya.


Jimin - Sehun 2

Source: Koreaboo

"Oh Sehun! Buka lebih banyak kancingmu!" komentar netizen. "Park Jimin! Tutup kancingmu! Siapa yang menyuruhmu membuka kancing sebanyak itu?" sahut netizen lain. "Komentar-komentar kalian yang bertolak belakang sangat luar biasa kocak, hahaha," pungkas lainnya.

"ARMY pasti belajar dari Jin yang selalu mati-matian menutup auratnya," tulis netizen. "Lindungi Park Jimin," tambah netizen lain. "Kenapa kau menyembunyikan ini?" kata netizen merujuk pada penampilan telanjang dada Sehun untuk "Baby Don't Cry".

Sungguh lucu bagaimana reaksi yang berbeda dapat diperoleh dari baju yang sama. Ini bukan pertama kalinya Sehun dan Jimin terlihat mengenakan pakaian serupa. Yang jelas, keduanya terlihat luar biasa dengan cara mereka sendiri.

Sementara itu, Sehun baru saja comeback merilis album penuh "1 Billion Views" bersama Chanyeol sebagai duo EXO-SC. BTS saat ini sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts