Bunga Citra Lestari Akhirnya Tersenyum Indah Pasca Kepergian Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari membuat publik merasa iba. Namun BCL kini tampaknya sudah merasa tegar dan bisa tersenyum kembali.

WowKeren - Bunga Citra Lestari perlahan-lahan mulai bangkit dari keterpurukannya sepeninggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia akibat serangan jantung pada 18 Februari lalu.

Setelah lebih dari 5 bulan berlalu, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut mulai kembali aktif di dunia hiburan. Bahkan BCL sudah meluncurkan single terbaru berjudul "12 Tahun Terindah", sebagai persembahannya untuk mengenang almarhum Ashraf.

Tak hanya itu, BCL juga baru saja menggelar showcase virtual bertajuk "Melangkah Lagi" pada Minggu (26/7) yang berjalan dengan sukses. Ibunda Noah Sinclair tersebut mengaku kembali memberanikan diri untuk bernyanyi dan menghibur para penggemarnya.

Kali ini, BCL mengunggah foto-fotonya saat menjalani sesi showcase di Instagram pada Senin (27/7). Yang menarik, penyanyi berusia 37 tahun tersebut sudah bisa tersenyum lebar, seolah untuk menunjukkan rasa tegarnya menerima kepergian Ashraf.


"Terima kasih untuk doa dan dukungannya.. Untuk cintanya pada karya-karya saya.. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi.." tulis BCL di bagian keterangan foto. "Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai.. Bernyanyi.. Love, BCL."

Postingan BCL tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen hingga rekan-rekannya sesama artis. Mereka turut senang sekaligus memberikan semangat usai melihat BCL yang kembali bangkit dan bisa tersenyum lagi.

"Semangat selalu Bunga @bclsinclair," komentar Yovie Widianto dengan akun @ywpiano. "Bangga selalu. Senang melihat lo senyum nge. Priceless," imbuh Didiet Maulana dengan akun @didietmaulana. "Semangat selalu mama noah," sahut Marion Jola dengan akun @lalamarionmj.

"Seneng liat ka unge bisa tersenyum lagi," ujar akun @leodi****hr201. "Alhamdulillah, sehat selalu kak Unge," tambah akun @ani***cs_. "@bclsinclair Stay strong bunga..we love u so much...smgt yaa ...god bless u," sambung akun @nin*****e93.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts