Cinta Laura Cantik Rebahan di Sofa, Potret Kalung Wayang Jadi Sorotan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan aktivitasnya di Instagram saat sedang asik rebahan di sofa menikmati waktu akhir pekannya. Potret kalung berbentuk wayang yang dikenakannya bikin netizen salah fokus.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok cantik Cinta Laura. Ya, aktris sekaligus penyanyi kelahiran Jerman ini memang memiliki banyak hal untuk dibanggakan. Mulai dari prestasi akademiknya, sampai kesuksesannya dalam hal berakting dan bernyanyi.

Sosok Cinta Laura yang pertama kali dikenal karena perannya dalam sinetron "Cinderella" bersama Galih Ginanjar pada 2007 silam. Kepiawaiannya dalam memerankan tokoh gadis yang tertindas, membuat Cinta langsung banyak digemari oleh pecinta sinetron. Sinteron 308 episode itu juga sempat hits pada masanya.

Tak dapat dipungkiri, sejak saat itu sosok Cinta Laura langsung menjadi idola baru di dunia hiburan Tanah Air. Segala aktivitasnya yang dibagikan melalui akun media sosialnya selalu mendapat beragam respons positif dari para penggemar.

Seperti belum lama ini, unggahan Cinta kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini soal penampilan Cinta Laura yang sukses mencuri fokus para penggemarnya. Seperti biasa, penampilan Cinta selalu berhasil memukau dengan kecantikan naturalnya.

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat cantik mengenakan sebuah dress dengan model asimetris berwarna hitam. Dress hitam yang dikenakannya itu semakin membuat aura kecantikannya terpancar. Terlebih warnanya kontras dengan kulit putih Cinta.


Cinta yang tengah asik rebahan di sebuah sofa menunjukkan ekspresi datarnya di depan kamera. Selain kecantikan Cinta, netizen rupanya juga menyoroti kalung berbentuk karakter Bima dalam dunia pewayangan yang dikenakannya. "Monday mood. What are you guys looking forward to this week?" tulisnya, Minggu (26/7).

Rupanya, bukan baru kali ini Cinta mengenakan kalung dengan liontin tokoh Bima itu. Dalam beberapa kesempatan, seperti pemotretan iklan dan saat menjadi pembawa acara HUT Kemerdekaan RI di California, Amerika Serikat, Cinta juga terlihat mengenakan kalung yang sama. Sepertinya itu adalah salah satu kalung favorit Cinta.

Cinta Laura Cantik Rebahan di Sofa, Potret Kalung Wayang Jadi Sorotan

Instagram

Sontak unggahan Cinta itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Cinta karena meski telah go international, ia tetap mencintai produk Indonesia. Namun, ada pula yang mengaku ingin memiliki kalung wayang seperti miliknya.

"Focus on your necklace. Kalungnya wayang. Love indonesia ya cin?" kata seorang netter. "Eh kalungnya wayang, keren melestarikan kebudayaan bangsa yg hampir punah," sambung akun @ariesta****. "Mantap bgt kak Cinta kalungnya," sahut @satria****.

"Dimana beli kalungnya kak Cinta," kata akun lain. "Kalungnya pengennn," ujar akun @dimas****. "Salfok sama kalungnya, beli dimana?" tukas @vita****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru