Warna Rambut Baru Jaehyun NCT 127 Kejutkan Fans dan Picu Kecurigaan
Selebriti

Jaehyun NCT 127 terlihat dengan warna rambut baru di 'Inkigayo' SBS yang cukup mengejutkan penggemar. Warna rambut baru membuat penggemar curiga akan hal ini.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 terlihat dengan warna rambut baru yang cukup mengejutkan penggemar. Warna rambut baru membuat penggemar curiga comeback akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Selama episode terbaru "Inkigayo" SBS pada 26 Juli, penggemar melihat Jaehyun dengan rambut baru berwarna pink cerah. Jaehyun mengenakan baret untuk episode itu tapi NCTzen bisa melihat cambangnya yang mengintip.

Warna Rambut Baru Jaehyun NCT 127 Kejutkan Fans dan Picu Kecurigaan

Source: KStarLive

Banyak yang kaget dan heboh setelah melihat warna rambut baru Jaehyun yang begitu cerah. Mereka juga mengharapkan kemungkinan kembalinya NCT 127.


Seperti yang kalian tahu, idol sering mengubah gaya rambut mereka sebelum melakukan comeback. Namun SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi tentang comeback grup yang akan datang.

Jaehyun sendiri pernah mewarnai rambutnya menjadi pink saat tampil di "Good Morning America" pada April 2019. Namun warna pink rambutnya kali ini lebih cerah. Netizen sangat bersemangat menantikan Jaehyun mengumbar rambut barunya.

"Jaehyun kembali dengan rambut merah mudanya," komentar netizen. "Aku sangat senang dengan hal ini, semoga warna rambut baru benar-benar pertanda comeback semakin dekat," tambah netizen lain. "Rambut baru berarti comeback dalam K-Pop," sahut yang lain. "Jaehyun rambut pink adalah kesukaanku," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT 127 terakhir kali comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "NCT #127 NeoZone" pada 6 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Kick It" serta 12 lagu lainnya dari berbagai genre.

"Neo Zone" sebelumnya debut di chart pada minggu 21 Maret dengan mengambil tempat ke-5. Album ini telah membuat entri ulang di No. 14 minggu ini setelah album fisik versi repackaged tiba di Amerika Serikat pada 12 Juni, melalui Capitol Records / Universal Music Group dan SM Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait